'Car Crash' Rilis, Jae Park Eks DAY6 Umumkan Vakum Efek Ini
Instagram/eajpark
Musik

Jae Park eks DAY6 mengumumkan bahwa ia akan vakum sementara waktu melalui akun Twitter pribadinya tepat sebelum lagu solo perdananya usai keluar dari JYP Entertainment dirilis.

WowKeren - Akhir tahun lalu, eaJ (Jae) memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment. Agensi tersebut juga menyebutkan bahwa eaJ bukan lagi menjadi bagian DAY6.

Jae kemudian memutuskan untuk menggunakan nama panggung eaJ untuk karier solonya di Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, eaJ mengumumkan akan segera merilis "Car Crash" sebagai lagu perdananya usai meninggalkan JYP Entertainment.

Perilisan "Car Crash" tentu menjadi yang paling dinanti-nantikan penggemar. Apalagi ini akan menjadi lagu solo resmi eaJ setelah lama dinantikan.

Namun, jelang penayangan "Car Crash" sebelumnya eaJ mengumumkan melalui media sosial pribadinya bahwa ia akan vakum sementara. eaJ menyebutkan sangat bersyukur atas perkembangannya selama 3 bulan bersama para penggemar yang mendukungnya.


eaJ mengungkapkan bahwa ia akan vakum sementara jelang perilisan \

Sumber: Twitter

"Aku ingin mengambil waktu sejenak sebelum semuanya dimulai besok dan terima kasih teman-teman. 3 bulan terakhir telah menjadi waktu pertumbuhan dan reset bagiku," ungkap penyanyi tampan kelahiran tahun 1992.

"Terima kasih telah bertahan denganku dan mengingatkanku ketika saya menyimpang dari jalanku secara mental. Terima kasih telah memberi aku kesempatan untuk membuktikan bahwa aku bisa tumbuh dan menjadi lebih baik," ucap eaJ.

"Di luar ketakutanku tentang apa yang mungkin terjadi hari ini, aku ingin kalian tahu, tidak peduli apa yang mungkin terjadi, kalian telah menjadi hal paling keren dalam hidupku. Dalam semua kekacauan dan gejolak, aku benar-benar percaya bahwa aku tidak akan berada di sini hari ini jika bukan karena cinta dan dukungan kalian yang membuatku tetap berdiri," lanjut eaJ.

"Seperti yang telah kalian lakukan untukku, aku berharap untuk terus berkembang dan semoga suatu hari nanti bisa menjadi artis yang bisa dengan bangga kamu katakan kamu mendengarkan laguku. Terima kasih, Terima kasih, dan ini dia," tutup eaJ.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait