Marshel Widianto Mau Nangis Dapat Vespa Gratis Dari Arief Muhammad, Ternyata Ini Fakta Di Baliknya
Selebriti

Marshel Widianto yang baru saja bermasalah sampai dipanggil polisi gegara membeli konten porno kini seakan tak percaya karena akan diberi vespa oleh Arief Muhammad.

WowKeren - Marshel Widianto telah memenuhi panggilan polisi karena membeli konten syur Dea OnlyFans pada Kamis (7/4) kemarin. Dalam kesempatan itu Marshel sempat minta maaf dan menjelaskan alasan membeli konten syur karena ada rasa iba pada Dea.

Tak disangka baru mendapat masalah, Marshel justru mendapat rezeki. Komedian 25 tahun ini mendapat motor vespa dari Arief Muhammad. Ia sempat mengunggah tangkapan layar obrolan ketika Arief tiba-tiba menawarkan vespa.

"Marshel mau vespa ga?" tanya Arief Muhammad diserai emoji tertawa dalam InstaStory yang dibagikan Marshel pada Jumat (8/4). "MAUUUU, Abang jual kah atau gimana bang hahaha," tanya balik Marshel Widianto.

Marshel

InstaStory

Arief langsung berucap akan mengirim motor vespa tersebut pada Marshel secara gratis. "Nggak. Ntar gue kirimin aja gratis," balas bapak dua anak itu.


Marshel seakan tak percaya akan diberi vespa secara cuma-cuma. Sementara itu Arief menjelaskan vespa tersebut adalah hampers jelang Lebaran.

"Ahhh dalam rangka apaan Bang? Asli nggak sih Bang? Mau nangis ih," ungkap Marshel. "Wkwkwk nggak apa-apa bagi-bagi hampers saja buat teman-teman," jawab Arief.

Bukan hanya Marshel Widianto, Arief Muhammad juga mengirimkan motor vespa ke beberapa rekan artis. Sebut saja Desta, Raffi Ahmad hingga Jefri Nichol yang mendapat vespa kiriman dari Arief Muhammad.

Seperti diketahui, Arief Muhammad bersama Prepp Studio memang bagi-bagi 100 unit Vespa gratis sebagai hampers. Giveaway 100 vespa gratis itu dalam rangka pembentukan komunitas Prepp Scooter Studio.

"Sedih juga disuudzonin bagi-bagi kunci vespa cuma kuncinya aja.. Nih, special buat kalian semua. Giveaway 1 vespanya kemarin kita cancel, karna kita ganti jadi 100 VESPA! Nggak cuma untuk FNF kok. Kalian mau dapet juga? Bisaaaaaa. Nanti kami kirimin, GRATIS. Syarat utamanya, tau kan harus apa? Merapat ke @preppstudio," tulis Arief Muhammad di postingan Instagram pada Kamis (7/4).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait