Oma Dewi Tutup 2 Kios Pasca Vanessa Angel dan Bibi Meninggal, Alasannya Bikin Kaget
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal membeberkan kalau sang istri, Dewi Zuhriati, juga memiliki kios di Tanah Abang. Namun 2 kios milik Oma Dewi akhirnya ditutup pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Keluarga Haji Faisal kerap disindir cuma fokus menjadi konten kreator. Mulai dari Fujianti Utami hingga Haji Faisal dan Mama Dewi Zuhriati alias Oma Dewi juga saat ini sudah sukses jadi selebgram centang biru.

Bahkan Oma Dewi saat ini dielu-elukan pasca debut jadi model MV berkonsep Korea. Sempat muncul isu kalau Oma Dewi bakal lupa mengurus Gala karena sibuk jadi artis. Namun tak disangka-sangka, terkuak sebuah fakta mengejutkan soal Oma Dewi.

Dibocorkan Haji Faisal, sang istri sebenarnya punya bisnis di Tanah Abang seperti dia. Namun setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal, dua kios rupanya terpaksa ditutup. Bukan karena tak ada uang, pengorbanan Oma Dewi menutup bisnisnya itu demi mengurus Gala yang yatim piatu pasca meninggalnya Vanessa dan Bibi.

"Walau sibuk, komitmen terhadap Gala tetap terjaga?" tanya awak media. "Komitmen? Ya tandanya kami komitmen ya, mamanya kan usahanya dua kiosnya. Ditinggal semenjak ada Gala. Ditutup. Gak ada yang ngurus. Kita serahkan pada yang lain gak ada yang bisa. Ya gimana lagi. Demi cucu," seru Haji Faisal.

Meski begitu, Haji Faisal tampak bersyukur karena sudah ada rejeki pengganti. Ia menganggap tawaran endorsement hingga menjadi bintang iklan maupun MV adalah berkah Ramadhan dari Yang Maha Kuasa.


"Amin berkah Ramadhan. Tapi ini tidak terlepas dari kebaikan masyarakat dan wartawan juga," kata Haji Faisal. "Alhamdulillah apa yang kita kerjakan baik di mata masyarakat."

Disisi lain, circle Haji Faisal dan Oma Dewi malah diduga disindir oleh Farhat Abbas. Pengacara yang pro Doddy Sudrajat tersebut rupanya melontarkan isu seputar eksploitasi anak bernama Galang.

"Hello oknum nitizen pendukung keluarga konten, Ada gak yang tahu? Siapa pemberi hadiah mobil buat keluarga konten yg meluk Galang pakai baju seragam partai berwarna abu abu? Apa motivasi memberi mobil? Meluk Galang pakai seragam partai? Masih merasa gak eksploitasi anak kah ? Apakah hakim masih perlu bukti lain untuk membuntikan? Baik buruknya Suatu niat hak perwalian terhadap anak? Pak @dodysoedrajat_1 boleh dong ikut nyari tahu," seru Farhat.

Meski tak menyebut nama secara langsung, unggahan Farhat itu sempat dibahas netter. Banyak yang menyindir Farhat pansos dan juga punya sifat mirip Doddy Sudrajat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait