Kelewat Tinggi, Nam Joo Hyuk Khawatirkan Kim Tae Ri karena Ini di Lokasi 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Nam Joo Hyuk terlihat langsung mengkhawatirkan Kim Tae Ri kala melakukan adegan ini di lokasi syuting drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' yang baru-baru ini tamat.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang mendapatkan sorotan bahkan hingga telah menayangkan episode terakhirnya. Drama dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini membuat penggemar jatuh hati hingga ikut terluka.

[SPOILER]

Pada video di balik layar terakhir yang dibandingkan tvN, terlihat momen kocak dari Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di lokasi syuting. Pada syuting adegan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) mengejutkan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dengan datang diam-diam termasuk menjadi salah satu yang paling membuat gemas penggemar.

Syuting adegan tersebut tak kalah menggemaskan dari tayangan "Twenty-Five, Twenty-One". Meski begitu, terdapat momen kocak dari Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

Kala syuting dimulai, Kim Tae Ri langsung memprotes kala Nam Joo Hyuk memeluknya. Hal ini karena ia harus mendongak terlalu ke atas karena perbedaan tinggi mereka yang mencapai lebih dari 20 cm.


Nam Joo Hyuk langsung khawatir ke Kim Tae Ri yang protes mendongak karena perubahan tinggi badannya di BTS \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: YouTube tvN Drama

Kim Tae Ri langsung meminta syuting diulangi karena terlalu mendongak. Nam Joo Hyuk kemudian tampak merasa bersalah dan khawatir dengan Kim Tae Ri.

"Kepalaku terlalu mendongak ke atas," seru Kim Tae Ri lalu tertawa terbahak-bahak. "Kamu baik-baik saja?" ucap Nam Joo Hyuk yang langsung melepaskan pelukannya. Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu kemudian bersiap mengulangi adegannya.

Pada syuting adegan tersebut, Nam Joo Hyuk juga melupakan dialognya hingga membuat Kim Tae Ri improvisasi. Ia lupa untuk mengungkapkan bahwa akan pergi ke pasar.

"Cepat siap-siap," kata Nam Joo Hyuk. "Kenapa? Sekarang? Kemana?" tanya Kim Tae Ri. "Untuk persiapan liburan kita," jelas Nam Joo Hyuk. "Kemana kita akan pergi?" tanya Kim Tae Ri hasil improvisasi. "Ah, di pasar malam," seru Nam Joo Hyuk. "Mari kita ulangi lagi, maafkan saya," lanjutnya kemudian.

Pada syuting adegan membeli koper, Nam Joo Hyuk sempat memprotes Kim Tae Ri karena improvisasinya yang tidak bisa dijawab. Keduanya sukses membuat staf tertawa dengan improvisasi kocak mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru