10 Potret Transformasi Robby Purba Terungkap Selalu Ceria, Bikin Khawatir Tumor Aktif Lagi
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba tabah berjuang melawan tumor payudaranya yang kembali aktif. Alih-alih marah, presenter tampan ikut malah mengucap syukur. Di sisi lain Robby terungkap sosok ceria dan humoris sejak dulu, berikut transformasinya.

WowKeren - Robby Purba mengumumkan kabar kurang mengenakkan bahwa tumor di payudaranya kembali tumbuh. Ia mengunggah potret ketika dirinya berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dokter. Robby menuruti saran dokter untuk kembali melakukan operasi agar tumornya tak menyebar.

Sebelumnya Robby juga telah menjalani operasi, tepatnya di momen akhir tahun 2021. Namun sayangnya, tumor tersebut kembali tumbuh pasca 3 bulan operasi. Meski begitu, Robby pantang menyerah dan berjuang untuk terus sembuh.

Mengiringi unggahannya , Robby menganggap sakit yang menimpanya sebagai hadiah dari Tuhan. Ia bahkan mengucap rasa syukur karena sebagai penggugur dosa. Robby sendiri memang dikenal optimis dan ceria. Bahkan sejak dahulu ia juga begitu enerjik serta memiliki banyak rekan. Intip transformasi Robby di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Nostalgia bareng teman


Nostalgia bareng teman
Instagram/robbypurba

Robby mengunggah potret lawas yang tertempel di laptop temannya. Di caption, ia bernostalgia baha foto bersama teman-temannya itu diambil di tahun 2008. Robby berada di pojok kanan foto menampilkan senyum lebarnya

2. Pembawaan anti baper


Pembawaan anti baper
Instagram/robbypurba

Pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini sempat membagikan potret lawasnya namun memicu berbagai komentar dari warganet hingga dituding melakukan operasi plastik. Saat mengunggah potret di atas, tak disangka Robby mengakui kebenaran dari tudingan netizen dengan santai serta tawa.

3. Pamer momen bikin ngakak


Pamer momen bikin ngakak
Instagram/robbypurba

Selain ceria, Robby juga bisa bertingkah kocak. Pada momen di atas, Robby tak sungkan memamerkan foto ketika menampilkan ekspresi tidak keren. Dikirim oleh sang rekan, Roby pun langsung mengunggahnya di media sosial.

4. Gaya cool pada jamannya


Gaya <I>cool</I> pada jamannya
Instagram/robbypurba

Diunggah di tahun 2014, Robby terlihat berada di dalam sebuah mobil. Ia mengenakan kaos yang dilengkapi dengan kacamata hitam. Roby menampilkan wajah fierce di depan kamera.

5. Makin berkarya di dunia hiburan


Makin berkarya di dunia hiburan
Instagram/robbypurba

Robby terjun ke dunia film tahun 2011 dengan membintangi "Kutukan Arwah Santet". Ia kemudian semakin eksis di dunia akting. Robby didapuk sebagai menjadi pembawa acara Rising Star Indonesia. Gak kaleng-kaleng, ia bahkan meraih trofi Presenter Paling Ngetop dari SCTV Award lho.

6. Sangat dekat dengan bunda


Sangat dekat dengan bunda
Instagram/robbypurba

Family man, Robby sangat menyayangi sang ibu dan kerap memamerkannya ke sosial media. Ia membagikan momen ketika berlibur bersama atau berjalan-jalan dengan wanita yang membesarkannya itu. Robby berulang kali menunjukkan kasih sayangnya kepada sang ibu.

7. Tampan dan baik hati


 Tampan dan baik hati
Instagram/robbypurba

Diunggah di tahun 2016, kala itu Robby berusia sekitar akhir 20-an. Makin tampan dan gagah, Robby sukses mencuri perhatian tak kalah dengan artis dan aktor. Robby juga memiliki ciri khas tato di tubuhnya serta mempunyai berewok. Ia juga merupakan sosok baik hati yang berbagi dan mau melakukan street feeding seperti pada momen di atas.

8. Momen jadi host e-sport


Momen jadi host e-sport
Instagram/robbypurba

Robby juga didapuk sebagai pembawa acara serta eSports Star Indonesia. Dalam kesempatan kali ini, ia berbagai momen bersama selebriti. Potret mereka akrab banget abak bestie. Tora Sudiro hingga Angel Karamoy pasang senyum manis bersama Robby.

9. Tampan paripurna di usia 35


Tampan paripurna di usia 35
Instagram/robbypurba

Lahir pada 25 Juli 1986, Robby kini genap berusia 35 tahun. Di usianya saat ini Robby tumbuh menjadi pria yang tampan paripurna serta memiliki banyak penggemar.

10. Tabah dan tegar


Tabah dan tegar
Instagram/robbypurba

Melalui unggahan Instagram, Robby mengabarkan bahwa tumor payudara yang dideritanya tumbuh lagi. Ia menganggap hal tersebut adalah hadiah pelebur dosa di bulan suci Ramadan ini. Robby optimis dan bersyukur karena dirinya dikelilingi oleh tim dokter yang suportif.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait