Serba Putih, Intip 10 Potret Apartemen Bomi A Pink Minimalis Tapi Nyaman
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom
Selebriti

Tak hanya sukses menjadi idol K-Pop, Bomi A Pink ternyata aktif sebagai YouTuber. Kali ini, ia mengajak pemirsa untuk menjelajahi apartemen barunya yang bernuansa putih.

WowKeren - Bomi A Pink merupakan salah satu idol K-Pop generasi kedua yang masih aktif riwa-riwi di layar kaca. Kendati begitu, Bomi menjajal peruntungan sebagai content creater di YouTube bernama "Bbom-Bbom-Bbom". Ia menampilkan berbagai konten video. Mulai dari beauty vlogger, food vlogger, hingga vlog kesehariannya yang unik dan menarik.

Bomi mengaku mendapatkan 400 ribu subscriber kala baru saja membuat akun "Bbom-Bbom-Bbom". Ia membeberkan tujuannya membuka akun YouTube agar bisa lebih dekat dengan penggemarnya dan membantunya dalam mempermudah mempromosikan A Pink. Bomi mengaku bahwa jumlah subscriber-nya meningkat seiring banyaknya video yang diunggah. Kini, Bomi telah mengumpulkan subscriber sebanyak 823 ribu.

Pemilik nama lengkap Yoon Bo Mi ini bahkan meraih penghargaan Most Influential Celebrity YouTuber di Brand Customer Loyalty Awards 2020. Alhasil, Bomi tak hanya seorang bintang K-Pop, melainkan juga sosok YouTubers kondang. Di sisi lain, Bomi sempat membuat konten video bertajuk room tour di apartemen barunya. Nah, seperti apa sih penampakan rumah barunya? Intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Ruang Tamu Longgar dan Hangat


Ruang Tamu Longgar dan Hangat
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Bomi memutuskan untuk menerapkan tema serba putih untuk apartemen barunya. Ruang tamu di apartemen Bomi juga dimanfaatkan sebagai area keluarga. Penyanyi "NoNoNo" ini menaruh sebuah TV di sudut sebelah jendela dan rak buku di sebelahnya. Bomi juga meletakkan sebuah sofa warna putih berukuran sedang di seberang TV.

2. Kandang Uwu Yoon Sugar


Kandang Uwu Yoon Sugar
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Bomi juga meletakkan kandang lucu anjingnya, Yoon Sugar, tepat di samping sofa ruang tamu. Kandang Yoon Sugar menyerupai rumah anjing pada umumnya, namun berukuran lebih kecil. Terdapat beberapa mainan milik Yoon Sugar yang tergeletak di depan kandang.

3. Dapur Minimalis Ala Bomi


Dapur Minimalis Ala Bomi
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Dapur apartemen Bomi juga masih mengusung nuansa serba putih. Idol kelahiran tahun 1993 itu juga menata rapi semua peralatan masak dan makannya. Ia bahkan memiliki alat pembuat kopi dan blender jus pribadi dengan konsep vintage.

4. Koleksi Barang Pecah Belah Mahal


Koleksi Barang Pecah Belah Mahal
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Bintang drama "Because This Is My First Life" itu juga menunjukkan koleksi barang pecah belahnya. Bomi mengungkapkan bahwa cangkir favoritnya itu memiliki harga cukup mahal, yaitu 300 ribu won atau sekitar 3 juta rupiah.

5. Pintu Kulkas Yang Penuh Foto Polaroid


Pintu Kulkas Yang Penuh Foto Polaroid
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Kulkas tentu menjadi perabotan rumah tangga yang wajib dimiliki Bomi. Ia pun menunjukkan kulkas dua pintunya yang dipenuhi potret polaroidnya. Ketika syuting konten home tour, Bomi tanpa sengaja menemukan sepotong pizza yang ia sisakan semalam.

6. Laundry Room Alih Fungsi


Laundry Room Alih Fungsi
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Penyanyi "Without You" tersebut tentunya memiliki laundry room di apartemennya. Namun, ruangan tersebut sedikit beralih fungsi. Pasalnya, Bomi meletakkan satu lemari khusus menyimpan makanan dan baju untuk Yoon Sugar.

7. Dress Room Kecil Tapi Lengkap


Dress Room Kecil Tapi Lengkap
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Sebagai seorang idol K-Pop, Bomi tentu memperhatikan gaya busananya. Selebriti berzodiak Leo ini mempunyai satu ruangan khusus untuk meletakkan semua koleksi pakaian dan aksesorisnya. Bomi mengungkapkan jika saat ini ia sedang menggemari busana red clay karena nyaman digunakan di rumah.

8. Sudut Make Up dan Skin Care


Sudut Make Up dan Skin Care
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Bomi juga menaruh sebuah lemari khusus untuk make up dan skin care-nya di sebelah pintu dress room. Salah satu sisi lemari itu juga dilengkapi dengan cermin, sehingga memudahkannya untuk merias wajah.

9. Studio Sekaligus Tempat Syuting Bomi


Studio Sekaligus Tempat Syuting Bomi
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Sebagai seorang YouTubers, Bomi membutuhkan ruang kerja untuk melakukan siaran langsung. Idol asal Suwon, Korea Selatan itu bahkan mempunyai dua layar monitor karena ia juga merupakan seorang gamers.

10. Kamar Tidur Pribadi Yang Nyaman


Kamar Tidur Pribadi Yang Nyaman
YouTube/Bbom-Bbom-Bbom

Penyanyi "Luv" tersebut juga membuat kamar tidur yang nyaman dan terang karena memiliki sebuah jendela yang cukup besar. Bomi mengaku tak meletakkan TV di kamarnya agar ia bisa fokus beristirahat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait