Surat Terbuka Na Eun Buktikan Sedih Berat usai Resmi Tinggalkan A Pink
Instagram/marcellasne_
Selebriti
Na Eun Tinggalkan A Pink

Secara mengejutkan kabarnya datang dari member A Pink yakni Na Eun yang dilaporkan telah resmi meninggalkan grupnya pada 8 April. Atas hal ini, sang idola membuat surat terbuka berupa tulisan tangan sebagai salam perpisahan dan ucapan terima kasih te

WowKeren - Kabar hengkangnya Na Eun dari A Pink meninggalkan sejumlah kekhawatiran bagi penggemar. Bagaimana tidak, baru-baru ini A Pink terlihat telah melakukan comeback lewat lagu "Dilemma".

Tidak ada yang menyangka jika Na Eun akan memilih untuk keluar dari grupnya yang sudah bersamanya sejak beberapa tahun lalu. Atas hal ini, Na Eun pun membuat surat terbuka untuk penggemarnya lewat Instagram pribadinya.

"Halo, ini Son Na Eun. Bagaimana cara menceritakan kisah ini? Aku sudah banyak berpikir, dan sekarang aku menulis ini. Bahkan saat ini, aku sangat gugup," tulis Na Eun dengan tulisan tangan yang diunggah berupa foto pada Jumat (8/4).

"A Pink, yang telah bersamaku selama 11 tahun terakhir. Aku harus pergi. Apink seperti keluarga yang sudah lama bersama. Itu adalah keputusan yang sulit setelah banyak pertimbangan. Itu bukan keputusan yang mudah, tapi sekarang aku memutuskannya. Untuk menjadi panda lain untuk mendukung apa pun yang dilakukan A Pink," ungkap Na Eun.



Surat Terbuka Na Eun Buktikan Sedih Berat usai Resmi Tinggalkan A Pink

Sumber: Instagram

"Anggota Chorong, Bomi, Eun Ji, Namjoo, Hayoung. Dari awal A Pink termasuk pejabat IST Entertainment hingga sekarang. Dengan banyak orang yang bekerja keras, dan dengan penggemar yang paling berharga, melihat kembali ke masa lalu dan kenangan, aku merasakan masa kini," tulisnya yang mengandung rasa kesedihan mendalam.

Dalam suratnya, Na Eun mengatakan bahwa ia tidak bisa berkata-kata lagi. "Aku tidak bisa menggambarkan perasaanku dengan kata-kata, tapi... Siapa pun itu yang membuat usia 10 dan 20-anku paling mempesona, terima kasih yang tulus untuk semua orang yang memberiku waktu yang menyenangkan. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya," kata Na Eun di suratnya.

"Nama A Pink adalah Son Na Eun. Mengukirnya di hatiku agar aku tidak malu dengan nama itu. Menunjukkan kepadaku sisi yang lebih baik adalah apa yang bisa kubayar. Kukira itu caranya. Sangat mencintai A Pink. Aku juga akan dengan tulus mendukung anda. Sejauh ini, Son Na Eun A Pink!" tuturnya kemudian.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari pejabat industri hiburan mengungkapkan alasan Na Eun keluar dari grup karena ia tidak dapat lagi berpartisipasi dalam kegiatan A Pink akibat seringnya terjadi jadwal bentrok. Hal ini tentunya sangat mengejutkan penggemar mengingat Na Eun sebelumnya telah berpartisipasi dalam comeback A Pink di tahun 2022 ini meski tidak ikut melakukan promosi.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts