Mayang Terancam Dipolisikan Bos Skincare, Puput Sampaikan Harapan Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Tengah proses cerai dengan Doddy Sudrajat, begini harapan tak terduga Puput soal sang putri sambung Mayang yang terancam dipolisikan bos skincare imbas kritikannya di media sosial.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri diketahui tengah berseteru dengan sebuah produk skincare saat ini. Adik dari mendiang Vanessa Angel ini bahkan terancam dipolisikan oleh bos skincare tersebut imbas review dan kritikan yang dibuatnya di media sosial beberapa waktu lalu.

Seperti yang telah ramai beredar, Mayang sempat mengunggah sebuah video mengaku wajahnya mengalami breakout usai menggunakan produk skincare berinisial T. Sang pemilik produk pun akhirnya buka suara dan menemukan beberapa kejanggalan. Usai mendapatkan somasi, bos skincare ini akhirnya mengambil sikap dengan melaporkan balik Mayang.

Terkait kabar Mayang terancam dilaporkan imbas review produk skincare tersebut, Puput sang ibu sambung buka suara. Melalui tayangan Official NitNot, Puput menanggapi tak terduga mengenai permasalahan yang dihadapi Mayang kali ini.

Puput rupanya berharap jika masalah itu tidak benar alias hanya sebuah settingan. “Aku berharap itu bukan beneran ya, aku berharap itu hanyalah sebuah settingan,” ucap Puput menanggapi.


Namun Puput juga tak menutup kemungkinan jika permasalahan tersebut memang benar-benar terjadi antara Mayang dengan produk skincare yang sempat direview olehnya. Jika perselisihan itu nyata, Puput mengaku hanya bisa memberikan dukungan melalui doa.

“Kalau itu memang terjadi, selagi aku nggak bisa mendekat untuknya, aku selalu support dia melalui doa,” tandas Puput.

Pasalnya seperti yang diketahui bahwa saat ini Puput sudah tak lagi tinggal bersama Mayang imbas proses perceraian yang terjadi dengan Doddy Sudrajat. Sidang perceraian keduanya pun sudah bergulir di Pengadilan saat ini dimana Doddy dikabarkan tiga kali mangkir.

Sementara itu kabar pereceraian Puput dengan Doddy Sudrajat sendiri sempat diragukan oleh publik dan dituding hanya settingan. Namun kuasa hukum Puput sendiri sudah buka suara dan menegaskan jika kliennya mantap bercerai dan mengajukan gugatan hak asuh anak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait