Kocaknya Bintang Emon Suarakan Isi Hati Pejabat Ketika Ketemu Najwa Shihab, Gak Terduga Banget!
Instagram
Selebriti

Suara hati pejabat yang diwawancarai Najwa Shihab diungkap oleh Bintang Emon dalam sebuah video. Netizen serta rekan artis ramai menanggapi video kocak sekaligus sarkas Bintang berikut ini.

WowKeren - Bintang Emon membuat video kocak dengan Najwa Shihab yang diunggah di media sosial. Dalam video, Bintang menyuarakan isi hati pejabat ketika bertemu dengan presenter yang akrab disapa Mbak Nana itu.

Totalitas, Bintang berpenampilan ala pejabat dengan kemeja batik serta peci. Ia ngobrol dengan Najwa yang ada di sebelahnya. Bintang yang menyuarakan isi hati pejabat meminta Najwa agar lebih bisa membangun suasana ngobrol seperti Deddy Corbuzier dalam podcast "Close The Door".

"Mbak Nana bisa gak kalau interview itu nanya yang biasa-biasa aja, gak usah ngejebak-ngejebak, yang membangun suasana ngobrol itu lebih enak buat pejabat-pejabat, belajarlah itu dari Close The Door," ujar Bintang.

Sang pejabat yang disuarakan hatinya oleh Bintang juga meminta Najwa untuk tidak terus bertanya soal pendapat atau tanggapan mereka. Pejabat itu malah menyarankan untuk meminta tanggapan Lesti Andriyani alias Lesty Kejora yang belakangan viral dengan meme "Tanggapan Lesti".

"Berita itu kan banyak Mbak Nana, gak usah politik-politik, kebijakan publik itu ngapain, berita berapa gaji pawang hujan itu bisa kan mbak," sambung Bintang.

"Ada berita atau apa gak usah minta pendapat pejabat, tanggapan Lesti kan bisa juga," lanjut Bintang. "Gak usah banyak nanya, pertanggung jawaban saya, kebijakan saya, gak usah, gak usah ikut campur lah mbak."


Najwa hanya bisa terdiam ketika Bintang Emon menyampaikan protes. Bahkan ketika Bintang mengungkap nama panjang Najwa.

"Mbak Nana mungkin gak tau, saya tau nama panjang Mbak Nana itu Nana Of Your Business, Mbak Nana, diem aja deh," pungkas Bintang.

Najwa terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Bintang. Sementara itu netizen serta rekan artis menanggapi beragam soal video kocak Bintang.

"Sementara itu isi hatiku: pejabat mana nih..kok agak lucu.. jadi gemes akutuh.. kata Najwa Shihab di kolom komentar.

"Wahahaha sangar lu @bintangemon bisa kolab ama @najwashihab boleh lah boleh," kata Armand Maulana. "Gue kagum sama Kak @najwashihab bisa nahan ketawa diginiin Bintang," sambung Angga Sasongko.

"Nana of your business ga tu," seru Putri Titian. "HAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHA," tambah Regina Ivanova. "pinter banget siiiih gemeeesssh," imbuh Tika Panggabean.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait