Beri Perlakuan Ini ke Maia Estianty, Dul Jaelani Akui ‘Tiru’ Ahmad Dhani
instagram/duljaelani
Selebriti

Beri perlakuan begini kepada Maia Estianty, Dul Jaelani sebut bahwa hal tersebut tak lain adalah berkaca atau meniru dari tindakan yang ditunjukkan sang ayah Ahmad Dhani.

WowKeren - Dul Jaelani diketahui sempat mengantarkan Maia Estianty ke IGD belum lama ini. Dul mengantarkan sang ibu ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lantaran mengalami sakit GERD untuk pertama kalinya. Sikap Dul itu pun membuat sang ibu begitu terharu.

Rupanya tak berhenti sampai di situ, Dul dikabarkan juga setia mendampingi Maia selama berobat. Misalnya saat Dul menemani sang ibu melakukan endoskopi usai divonis terkena iritasi kerongkongan serta batu empedu.

Dul sendiri bersyukur berada di samping sang ibu dan bisa menemaninya. “Ya alhamdulillah, sampai pas endoskopi kemarin yang dampingin aku," kata Dul Jaelani kepada rekan media di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (8/4).

Dul menilai bahwa menemani sang ibu yang sedang sakit merupakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang anak. Terlebih juga Dul sedang tak memiliki kesibukan apapun sehingga memiliki waktu untuk bersama-sama dengan Maia Estianty.



“Alhamdulillah namanya lagi nggak ada kerjaan, jadi ya aku temenin bunda saja,” ungkap Dul.

Lebih lanjut, kekasih Tissa Biani ini juga merasa ingin membayar jasa yang lebih besar yang dulu telah diberikan oleh Maia kepadanya. Dimana kala itu Dul juga tak bisa jauh dari sang ibu saat sakit. “Ya sekalian balas budi lah, kan dulu kalau aku sakit juga sering ditemenin bunda, harus pegang tangan bunda,” imbuhnya.

Menariknya, Dul menyebut bahwa perlakuan manis dan baktinya kepada Maia tak lain terinspirasi dari sang ayah, Ahmad Dhani. Dul menyebut bahwa sejak dulu Dhani selalu menunjukkan sikap berbakti kepada orangtua. Hal ini lah yang kini ditiru olehnya.

“Ayah kan juga patuh sama ibunya, ayah juga seseorang yang selalu mengutamakan ibunya, melayani ibunya, jadi ya itu suri tauladan juga buat aku kan," cerita Dul Jaelani. “Berarti aku harus kayak ayah. Apa pun masalahnya, kalau lagi ada ibu ya Insya Allah yang harus diprioritaskan ibu. Kan surga di telapak kaki ibu,” pungkasnya manis.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts