Kalina Oktarani Asyik Bareng Pacar, Azka Corbuzier Mendadak Ramai Dikasihani
Instagram/kalinaoctaranny
Selebriti

Kalina Oktarani bagikan cuplikan video di kanal YouTube miliknya kala asyik bareng pacar. Melihat kebersamaan Kalina dengan pacar brondongnya, nama Azka Corbuzier mendadak ramai terseret.

WowKeren - Hubungan asmara Kalina Oktarani tak semulus jalan tol. Usai berpisah dari Deddy Corbuzier, Kalina mencoba kembali merajut rumah tangga dengan tiga pria berbeda namun akhirnya berpisah lagi.

Bahkan di pernikahannya yang ketiga dengan Vicky Prasetyo yang awalnya terlihat begitu bucin namun lagi-lagi tak bertahan lama. Kalina kembali memutuskan untuk berpisah dari Vicky dan sempat tegaskan untuk tak sebut nama dirinya lagi.

Tak lama setelah perpisahan tersebut, Kalina kini sudah gandeng pacar barunya. Lelaki yang lebih muda dari dirinya ini diketahui bernama Ricky W Miraza. Kalina tak segan umbar kebersamaan dengan Ricky di media sosial pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan cuplikan video kanal YouTube-nya. "Disaat masak digangguin @rickywmiraza hasilnya jadi ……. Link di bio ya," tulis Kalina Oktarani dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Kalina itupun langsung diserbu beragam komentar netter. Beberapa dari mereka mendadak seret nama Azka Corbuzier yang merupakan putranya dengan Deddy. Netter mengasihani Azka lantaran menurut mereka Kalina terlalu cepat dalam menjatuhkan hati.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang singgung soal kepergian sang ibunda. Mereka menganggap Kalina seakan tak ada beban apapun usai ditinggal pergi selamanya oleh sang ibunda.

"Tadinya sy turut berpihak ke Kalina. Tp sudah nikah bbrp Kali Dan cerai lalu ketemu lagi brondong sy hanya berdo'a semoga mb Kalina dapat Hidayah dan @azkacorbuzier diberi kesabaran menghadapi prilaku ibunya yg mgkn saja membuat dia malu," komen seorang netter. "#kasian_azka," celetuk yang lain.

"Kaya ga ada sedih2nya ya ditinggal orang tua.aq waktu ibuku meninggal...selama 1 bulan rasanya berasa ga hidup.ga ada tenaga buat hahah heheh," singgung lainnya. "lm lama berduka...sdh Happy dan cepet buanget move on punya pacar baru ya mbk...bismillah smg ke dpnnya baik-2 saja dan yg ini bener-2 setia dan tanggung jawab ya mbk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru