Bukan Lisa BLACKPINK, Wajah Baru Lucinta Luna Justru Disebut Mirip Jang Won Young IVE
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Lucinta Luna Oplas

Lucinta Luna belum lama ini membuat syok dengan perubahan wajahnya setelah menjalani operasi plastik. Lucinta Luna bahkan disebut mirip idol Jang Won Young IVE.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, Lucinta Luna sempat menjalani operasi wajah atau yang disebutnya sebagai ganti kepala.

Momen Lucinta Luna memperlihatkan wajah barunya itu dalam kanal YouTube Boy William. Setelah memperlihatkan wajah barunya, Lucinta Luna langsung dibanjiri komentar positif. Bahkan, ada yang menyebut paras Lucinta Luna mirip artis Korea.

Setelah menjalani operasi, Lucinta Luna menyebut dirinya mirip Lisa BLACKPINK (Black Pink). Boy William pun memberikan pujian untuk Lucinta Luna.

"Gua kayak Lisa kan?" tanya Lucinta. "Kayak ondel-ondel ha ha ha," timpal Boy sambil ngakak. "An**ng loe. Kok bisa sih. Gila lu ya," kata Lucinta pamer suara cowok. "Cantik, cantik banget. Please welcome 'Luna Lisa'. Sukses Luna. Apapun yang lu lakuin, muka baru lu keren. Lu harusnya jadi bintang iklan shampoo," sahut Boy William.

Namun berbeda dari anggapan Lucinta Luna, netizen justru memiliki pendapat lain. Ada sejumlah netizen menyebut wajah baru Lucinta Luna mirip idol asal Korea Selatan, Jang Won Young. Idol tersebut merupakan member dari girl group IVE.


"Wajah Baru Lucinta Luna, oplas agar mirip Lisa blackpink, netijen malah sebut mirip Wonyoung personil IVE. Jadi mirip Lisa /wonyoung?" ungkap akun @admin_igtainment," Jumat (8/4).

"Iya juga sih bibirnya mirip wonyoung," komentar salah satu netter. "Dari awal menurut aku emg lebih k wonyoung sih," kata netter lain. "Wow mirip bnget," tambah netter lain.

Sementara netizen lain memberikan pujian kepada Lucinta Luna. Menurut mereka, Lucinta Luna memang tampak semakin cantik usai menjalani operasi plastik.

"Harus diakui dia emang cantik bangett , syaangnya dia tu bukan wanita," puji salah satu netter. "Serius ll cantik tapi ga usah ngomong serius deh cantikkk w ja kalah tpi klo udh ngomong aduhhh," kata netter lain. "Cantik bgt yaaa dese ambil op ... Gemeesss ahhaha," tutur netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait