Sederet Idol Cowok Ikut Audisi Mnet 'Street Man Fighter' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Street Man Fighter' merupakan versi pria dari program 'Street Woman Fighter' yang menampilkan persaingan kru penari wanita yang berjuang meraih gelar terbaik di Korea.

WowKeren - Mnet memang belum secara resmi mengumumkan kapan penayangan "Street Man Fighter". Namun belum lama ini sudah beredar video yang memperlihatkan calon peserta melakukan audisi untuk program survival tersebut.

Secara khusus, banyak idol yang terlihat berbagi video audisi mereka sendiri seperti Zelo dan Jongup mantan anggota B.A.P, Hoya mantan anggota INFINITE, Kino Pentagon, U ONF, Noh Tae Hyun mantan anggota HOTSHOT dan JBJ hingga BM KARD.

Semua idol ini memperlihatkan koreografi asli mereka dengan lagu yang sama, "SMF (Performance Version)" oleh rapper Changmo. Diketahui untuk bisa bergabung dengan "Street Man Fighter", peserta harus memiliki kru dance.

Dengan demikian, video audisi para idol ini adalah untuk babak penyisihan bagi penari individu untuk bergabung dengan "Street Man Fighter" Mnet sebagai kru dengan nama Be Mbitious. Video audisi ini juga banjir komentar netizen.


Sederet Idol Cowok Ikut Audisi Mnet \'Street Man Fighter\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Oh kupikir itu akan menyenangkan," tulis seorang netizen. "Apakah Be Mbitious merupakan acara survival Mnet? Lalu mereka harus melalui survival untuk pergi ke pertunjukan survival lainnya?" imbuh yang lain.

"Oh... Zelo, No Taehyun dan Hoya, lama tidak bertemu," tambah netizen lain. "Kuharap mereka semua melakukannya dengan baik tanpa menyakiti diri mereka sendiri," sahut yang lain. "Tidak, Taehyun sudah sangat terkenal," pungkas lainnya.

Sebelumnya pada bulan Agustus 2020, Mnet menayangkan "Street Woman Fighter" yang menampilkan delapan kru penari wanita yang berjuang untuk hadiah uang tunai dan gelar sebagai "kru penari wanita terbaik Korea".

"Street Woman Fighter" menjadi sangat populer dan para penari sejak itu muncul di beberapa variety show dan tampil di acara penghargaan akhir tahun yang bergengsi. Sedangkan untuk "Street Man Fighter" dijadwalkan tayang musim panas 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru