Gemesnya Kelewatan, Rayyanza dan Baby Ameena Perdana Sahur Bareng Sampai 'Tepar'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Atta Halilintar membagikan potret menggemaskan sang putri, baby Ameena saat menghabiskan waktu bersama Rayyanza. Atta menyebut jika ini adalah momen sahur pertama kedua bayi lucu itu.

WowKeren - Putra kedua Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad kerap dijodoh-jodohkan dengan anak Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta. Usia keduanya hanya berjarak 3 bulan. Di mana baby Rayyanza berusia 4 bulan, dan Ameena masih 1 bulan.

Kedua bayi menggemaskan itu pun beberapa kali bermain bersama, dengan Nagita yang mengunjungi kediaman Aurel dan Atta Halilintar. Seperti belum lama ini, Nagita main ke rumah Aurel sambil membawa baby Rayyanza.

Atta Halilintar pun mengabadikan momen kala Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, berkunjung ke rumahnya sampai lewat tengah malam. Saking asyiknya ngobrol, Gigi dan Aurel sampai lupa waktu.

Gemesnya Kelewatan, Rayyanza dan Baby Ameena Perdana Sahur Bareng Sampai \'Tepar\'

Instagram Story

"Makasih ya Rayyanza, teh Gigi udah main. Sampai jam 12 lho sayang," ucap Atta dalam unggahan pada Sabtu (9/4). "Iya, kita udah ngerumpi dari tadi kali. Dari jam berapa ya," kata Gigi menimpali.


Sampai-sampai Rayyanza sudah tepar dan tertidur di samping Ameena. Sementara putri kecil Atta Halilintar itu masih membuka matanya dengan lebar.

"Ini gemoy banget ini Rayyanza," kata Atta yang tampak gemas melihat Rayyanza tertidur saat digendong pengasuhnya.

Gemesnya Kelewatan, Rayyanza dan Baby Ameena Perdana Sahur Bareng Sampai \'Tepar\'

Instagram

Di unggahan lain, Atta Halilintar membagikan potret Rayyanza dan Ameena tidur berdampingan. Kakak Thariq Halilintar itu menyebut jika ini adalah sahur pertama Rayyanza dan Ameena. Ia pun meminta kepada para followers-nya memberi julukan untuk kedua bayi menggemaskan tersebut.

"AMEENA & RAYYANZA (1 Month x 4 Month). Kasih nama duo ini gesss. Lagi pada sahur bareng gesss," tulisnya di kolom caption.

Netizen dan rekan artis yang melihat unggahan Atta ini pun sukses dibuat gemas. Mereka bahkan mendoakan agar Rayyanza dan Ameena berjodoh di masa depan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait