Ziva Magnolya Risi Dimirip-miripkan dengan Rachel Vennya, Gara-gara Punya Kesamaan Ini
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya blak-blakan mengaku tak nyaman saat disebut mirip dengan selebgram Rachel Vennya. Bukan hanya itu, Ziva juga keberatan kala penampilannya dimiripkan dengan putri Rachel, Chava.

WowKeren - Ziva Magnolya ternyata seringkali merasa resah saat bermain Instagram. Terlebih ketika film perdananya bertajuk "Pulang" yang tayang di KlikFilm pada 2 April 2022, kerap menerima komentar miring dari warganet.

Tak disangka, rupanya komentar yang membuat Ziva tak nyaman adalah saat dirinya disama-samakan dengan putri selebgram Rachel Vennya. "Jadi lucunya tuh ada komentar aku dianggap mirip sama anak dari Rachel Vennya, yaitu Aurorae Chava Al Hakim," ungkap Ziva saat ditemui di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan belum lama ini.

Awal mula komentar tersebut ternyata karena netizen melihat wajah dan gaya rambut Ziva dalam film "Pulang" dirasa mirip Chava. Ziva tentu saja bingung karena merasa penampilannya berbeda dengan anak Niko Al Hakim itu.

Ziva Magnolya Risi Dimirip-miripkan dengan Rachel Vennya, Gara-gara Punya Kesamaan Ini

Instagram

"Padahal mirip darimana kan? Jadi memang pemampilan aku tuh rambut pendek gitu. Ya dibilang sama netizen mukanya mirip Chava," terang pelantun "Peri Cintaku" ini.


Lantaran resah, Ziva Magnolya akhirnya mengubah gaya rambutnya agar tidak lagi disebut mirip dengan anak Rachel Vennya. Namun, kejadian tak terduga malah menimpanya.

"Akhirnya aku panjangin lah rambutnya nih, mencoba ganti penampilan atau gaya rambut. Eh malah dibilang mirip sama ibunya Chava (Rachel Vennya)," kata Ziva yang tampak semakin bingung. "Bingung juga kan mirip darimana coba."

Ziva Magnolya Risi Dimirip-miripkan dengan Rachel Vennya, Gara-gara Punya Kesamaan Ini

Instagram

Mulanya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini biasa saja menanggapi berabagai komentar netizen yang menyebutnya mirip dengan Chava maupun Rachel Vennya. Namun semakin ke sini, perempuan 21 tahun itu mulai risi dan tak suka.

Menurut Ziva, tidak ada orang yang mau dimirip-miripkan dengan orang lain. Namun, Ziva sadar jika ia tak bisa berbuat banyak karena menganggap semua orang berhak berpendapat akan dirinya.

"Cuma ya lama-lama nggak enak juga ya. Aku risi disebut mirip sama mereka. Tapi ya mau gimana lagi itu hak mereka (netizen)," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru