Gemas Maksimal, Shireen Sungkar Hadapi Drama Putra Sulung Nangis Alami 'Insiden' Saat Puasa
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar baru saja membagikan momen di mana putra sulungnya, Adam menangis tersedu-sedu karena suatu 'insiden' saat puasa. Video tersebut justru dianggap menggemaskan.

WowKeren - Momen belajar puasa di bulan Ramadan tak hanya berkesan untuk anak, melainkan bagi orangtua. Baru-baru ini, Shireen Sungkar menghadapi drama putra sulungnya, Adam, saat berpuasa.

Lewat akun Instagram, Shireen Sungker mengunggah video di mana Adam kakinya habis terjepit pintu. Meski kakinya sudah diobati, Adam masih menangis karena khawatir tidak bisa beraktivitas seperti biasanya akibat "insiden" itu. Shireen memberikan pengertian jika Adam masih bisa sekolah dengan luka kecil yang sudah diobati.

Namun rupanya setelah menangis, Adam bertanya kepada Shireen apakah boleh minum. Meski begitu, Adam tidak ingin membatalkan puasa hingga membuat Shireen bingung sendiri.

"Drama pulang sekola kaki kejepit Udah diobatin,terus ujungnya nanya kalo kaki sakit boleh minum gašŸ¤£ Tapi pas dibilang terserah adam ,tetep nangis mau minum tapi gak mau batal puasa šŸ¤£gimana konsepnya," tulis Shireen Sungkar pada postingan Sabtu (9/4).


Gemas Maksimal, Shireen Sungkar Hadapi Drama Putra Sulung Nangis Alami \'Insiden\' Saat Puasa

Source: Instagram

Selain itu, Shireen menunjukkan seberapa perhatian Hawwa saat kakanya sedang sakit. Selain berusaha menenangkan kakaknya, bahkan Hawwa sampai menemani Adam ketika beristirahat di kamarnya.

"Teruus masa nangis g bisa sekolah šŸ¤£padahal luka nya kecil ,alesan aja dam hahah Gemes banget hawwa tu perhatian banget sibuk kalo abangnya sakit MasyaaAllah ,siapa yang anaknya kalo puasa ada aja tingkahnya?" tutup Shireen Sungkar.

Tak ayal postingan Shireen mengundang tawa netter hingga para artis centang biru. Mereka dibuat ngakak oleh kelakuan Adam dan Hawwa yang gemas maksimal. Ada pula pihak yang justru menanggapi tangisan Adam dengan bercanda seperti ayahnya sendiri dan juga tantenya yang memicu lebih banyak tawa.

"Bisa, Nakā€¦ maa syaa Allah, kaki kejepit gak menghalangi kamu putus sekolah šŸ„²," komentar sang ayah, Teuku Wisnu. "Pakar telefonika : kalau saya perhatikan dari gesture dan tarikan ujung bibir yg kembang kempis ini tangisan lapar," kata Zaskia Sungkar bercanda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait