Nada Atta Halilintar Meninggi Sambil 'Ngomel' Usai Thariq Jadikan Fuji Alasan Tolak Liburan Bareng
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Atta Halilintar beserta Aurel Hermansyah dan keluarga besar berencana bakal liburan bareng di luar negeri. Namun sayangnya Thariq Halilintar masih belum berikan jawaban kala diajak untuk bergabung.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap umbar kehidupan pribadi. Pasalnya keduanya memang sepakat menjadikan kehidupannya sebagai konsumsi publik.

Berbagai kegiatan atau segala rencana-rencana yang ia bongkar lewat kanal YouTube miliknya pun nyaris selalu menjadi perbincangan publik. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Atta merencanakan liburan bersama keluarga besar di Singapura.

Usut punya usut, ia dan Aurel bakal ikut rombongan Ashanty yang bakal terbang lebih dulu dibanding Krisdayanti. Meski sudah miliki keluarga baru namun Atta tak lupa untuk mengajak sang adik, Thariq Halilintar.

Hanya saja, Thariq tak kunjung berikan kepastian. Sampai akhirnya Atta kembali memastikan saat video call bersama sekaligus meminta Thariq bertanya pada pacarnya, Fujianti Utami.

"Tanya dulu sama ayang (Fuji), ayang ngizinin nggak? mending kamu nanya dulu deh. Fuji boleh nggak Thariq mau ke Singapura?" ujar Atta. "Boleh bang, aku mah nggak pernah ngelarang," jawab Fuji langsung yang kebetulan berada di samping Thariq.


Mendengar jawaban Fuji, nada suara Atta mendadak meninggi "ngomel" ke Thariq. "Tuh kan! Emang kamunya, nggak ada larangan dari ceweknya. Emang kamunya yang ini, gak usah sok-sok," semprot Atta.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa singgung kebucinan Thariq, sedang yang lain tetap beri pembelaan.

"Yaudaa klo gamau ikut nnti klo di wawancara jngn blg kurang perhatian , hidup sebatang kara yaa," komen seorang netter. "Duh bisa bisanya netijen ada waktu ngurusin kelurga dan kehidupan org," timpal lainnya. "Kangen ya thoriq yg dulu yg selalu hadir kl ada acara kelg , skrg kelg TH nginap dirmh atta smp dua hr gk ada nongol ikut bukber apa sahur bareng, sibuk nya 24 jam," singgung yang lain.

"Iya Thor, ikut aja ini moment sekali setahun loh. Ntar takut nya si Fuji lagi yang dibully. Lagian pak Haji Faisal kayak e tahun ini mau ngajak kluarga mudik ke Payakumbuh kok. Ldr paling brapa lama si. Bisa lah kluarga tetep prioritas," tambah lainnya. "Ini bukan Salah fuji, emang tipe thariq kalau udah bucin melupakan segalanya, beda ama atta, atta walau dia bucin, kebersamaan keluarga tetap yang paling utama," imbuh netter yang lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait