Nikita Mirzani Akhirnya Kantongi Identitas Wanita Misterius yang Foto Rumahnya Diam-diam: Ternyata
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sempat ngamuk saat tahu rumahnya difoto diam-diam, Nikita Mirzani langsung sampaikan ‘teguran’ begini setelah mengantongi identitas sosok misterius tersebut. Ternyata orang dikenal?

WowKeren - Nikita Mirzani kembali memancing banyak perhatian netizen setelah meluapkan emosinya di Instagram baru-baru ini. Bagaimana tidak, Niki mendadak mengunggah sebuah video saat rumahnya didatangi oleh seorang wanita misterius. Tak hanya itu saja, Niki menyebut bahwa wanita tersebut sudah mengambil foto rumahnya secara diam-diam.

Tak pelak aksi wanita misterius itu membuat Niki sontak meradang. Ia pun mencurigai sosok itu memiliki “dalang” alias seseorang yang menyuruhnya untuk mengambil foto secara diam-diam.

Unggahan Niki tersebut lantas viral di jagat maya. Hingga kini akhirnya terungkap identitas asli di balik sosok wanita misterius yang membuat Niki sempat ngamuk ini.

Melalui unggahan di Insta Stories, Niki mengaku sudah mengantongi identitas wanita tersebut yang tak lain adalah ibu RT kawasan tempat tinggalnya. “Ternyata yang tadi foto-foto rumah saya adalah ibu RT," tulis Niki melalui Insta Stories, Sabtu (9/4).

Nikita Mirzani Akhirnya Ungkap Identitas Wanita Misterius yang Foto Rumahnya Diam-diam: Ternyata

Insta Stories/@nikitamirzanimawardi_172


Niki pun langsung memberikan “teguran”. Ia meminta sang ketua RT untuk menginformasikan jika ingin mengambil foto agar tak menimbulkan kesalahpahaman, terlebih lantaran sudah memiliki nomor telepon pribadinya.

Lain kali kalo mau foto-foto atau apapun langsung bilang aja sama saya. Kan punya nomor telepon saya pak RT-nya,” pungkas ibu tiga anak tersebut.

Sebelumnya Niki diketahui mengunggah video momen seorang wanita menaiki sepeda motor mendekat ke arah rumahnya. Wanita tersebut lantas turun dari kendaraan dan bak tengah mengambil foto rumahnya secara diam-diam. Niki yang emosi pun meminta sosok tersebut untuk langsung menghubunginya.

Hallo manusia berhijab yang foto Rumah saya Di jam 9 pagi hari ini. Saya mau tanya. Ibu Di suruh siapa foto2 Rumah saya? Kalau mau bertamu saya Akan buka kan pintu. Tapi Kalau niat nya lain saya lapor polisi," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Beruntungnya kesalahpahaman ini akhirnya menemui titik terang. Bahkan saat coba ditelisik kembali, Niki pun telah menghilangkan unggahan video tersebut dari akun Instagram pribadinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait