Ricky Miraza Anggap Vicky Prasetyo Lecehkan Kalina Oktarani, Gegara Ucapan Tak Senonoh Ini
Instagram/rickywmiraza
Selebriti

Ricky Miraza mengungkap rasa geram dengan pernyataan Vicky Prasetyo di salah satu konten yang dianggap melecehkan Kalina Oktarani sebagai perempuan. Pacar brondong Kalina ini pun berapi-api ingin menghabisi Vicky di ring tinju.

WowKeren - Belum lama ini pacar brondong Kalina Oktarani, Ricky Miraza terang-terangan menantang Vicky Prasetyo untuk melawannya di ring tinju. Sebelumnya Ricky merasa dirinya sudah cukup bersabar menghadapi kelakukan Vicky. Terlebih awalnya Ricky dituduh menjadi selingkuhan Kalina.

Selain itu, Ricky juga geram karena merasa Vicky melecehkan Kalina sebagai perempuan. Ia mengungkap hal itu terjadi dalam salah satu konten YouTube.

"Saya tuh awalnya sudah sabar-sabarin, udah menahan diri atas semua permasalahan sama Vicky Prasetyo," ucp Ricky Miraza ketika ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Cuma makin ke sini saya sempat melihat dia melecehkan perempuan khususnya Kalina. Dia melecehkan harkat dan martabat perempuan, di salah satu kanal YouTube."

"Di situ dia seperti melecehkan Kalina-lah sebagai perempuan. Dan, ke salah satu mantannya Kalina juga kemarin bikin konten. (Vicky) bilang brother of milk-lah, saudara sepersusuan," sambung Ricky Miraza.


Ricky Miraza juga membantah tuduhan soal Kalina yang menyebut anak Vicky Prasetyo sebagai anak haram. Rupanya karena ungkapan Kalina itu, Vicky disebut menyimpan dendam.

"Sebenarnya masalahnya gini, ini laki-laki kurang ajar banget lo, awal mula perseteruan ini yang saya ketahui gara-gara Kalina sempat bahas salah satu anak dari Vicky Prasetyo," cerita Ricky Miraza. "Vicky dendam, saya nggak tahu akhirnya dia yang membuat semua drama ini, padahal Kalina nggak pernah menyebut salah satu anak Vicky ini anak haram lo."

"Di salah satu konten YouTube-kan, kenapa dia tersinggung? Benar atau nggak, saya juga nggak tahu. Bikin ini itu sampai detik ini," lanjut Ricky Miraza.

Sementara itu soal ungkapan Vicky kepada salah satu mantan suami Kalikna dengan menyebut saudara sepersusuan, Ricky merasa candaan itu ada batasnya. Menurut Ricky, candaan itu sudah sangat merendahkan perempuan.

"Bercandaan harusnya ada porsinya dong," ucap Ricky Miraza. "Dia juga punya adik perempuan, punya ibu, nggak layaklah laki-laki bersifat seperti itu melecehkan perempuan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait