Hyeri Girl's Day Undang Teman-teman Aktor dan Aktris ke Rumah Barunya
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Hyeri mengungkapkan kesulitan mengadakan pertemuan pindah rumah. Di kesempatan ini, tiga teman aktor Hyeri datang ke rumahnya dan menghabiskan waktu bersama aktris sekaligus penyanyi tersebut.

WowKeren - Hyeri Girl's Day mengajak teman-temannya untuk berkunjung ke rumahnya dan memposting video di saluran YouTube-nya pada 8 April. Dia memposting video dengan judul "Hyeri Vlog | Housewarming" dan menjelaskan bahwa teman-temannya telah menyerbu rumahnya.

Dalam video unggahannya, Hyeri mengungkapkan kesulitan mengadakan pertemuan pindah rumah. Di kesempatan ini, tiga teman aktor Hyeri datang ke rumahnya dan menghabiskan waktu bersama aktris sekaligus penyanyi tersebut.

Aktris Park Kyung Hye dan Kim Do Yeon adalah orang pertama yang tiba di rumah Hyeri dan memamerkan persahabatan mereka saat mereka berbicara dengan nyaman satu sama lain. Kemudian, aktor Cha Seo Won, yang baru-baru ini mendapatkan popularitas, bergabung dengan grup tersebut.


Hyeri Girl\'s Day Undang Teman-teman Aktor dan Aktris ke Rumah Barunya

Pada hari ini, Cha Seo Won membawakan hadiah spesial untuk Hyeri, dan keempat selebriti tersebut menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain. Hyeri juga membuat teman-temannya terkesan dengan masakannya dan menyiapkan berbagai hidangan untuk mereka semua.

Park Kyung Hye, Kim Do Yeon, Cha Seo Won, dan Hyeri semuanya berteman melalui drama "Miss Lee" yang dirilis pada 2019. Setelah drama itu selesai, mereka berempat terus mempertahankan persahabatan mereka selama bertahun-tahun.

Sementara itu, Hyeri baru-baru ini pindah dari rumah orang tuanya dan berbagi dengan penggemar bahwa ini adalah pertama kalinya dalam 29 tahun dia tinggal sendiri. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2011 itu saat ini masih disibukkan dengan kegiatan sebagai aktris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru