Kim Sejeong Gercep Ubah Gaya Rambut Baru Tak Lama Pasca 'Business Proposal' Tamat
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong sekali lagi membuat para penggemarnya terkagum-kagum akan visualnya. Dengan cepatnya aktris pemeran Shin Ha Ri di 'Business Proposal' ini telah mengubah penampilan gaya rambutnya.

WowKeren - Kini, penampilan terbaru Kim Sejeong kerap menjadi sorotan publik. Hal ini semakin diperkuat dengan kepopulerannya setelah membintangi drama "Business Proposal".

Baru-baru ini, Kim Sejeong tampak mengunggah foto terbarunya di Instagram. Betapa mengejutkannya penggemar baru Kim Sejeong yang melihat foto tersebut di mana dirinya berpenampilan jauh berbeda dari sebelumnya.

Pada Sabtu (9/4), Kim Sejeong bersama sahabatnya, Jihyo TWICE tampak sedang menikmati momen liburan bersama. "Joe dan Jeju," tulis Kim Sejeong di keterangan fotonya.

Ada yang berbeda dari penampilan Kim Sejeong. Ia telah memangkas rambut panjangnya hingga sebahu dan tampak memiliki potongan serupa dengan Jihyo. Bisa dibilang, keduanya seperti kompak memiliki model rambut pendek sebahu yang sama.

Unggahan ini sontak membuat penggemarnya heboh mengingat belum lama ini Kim Sejeong kerap wara-wiri di beberapa wawancara untuk mempromosikan drama SBS tersebut. Kim Sejeong kala itu masih memiliki rambut panjang yang membuat visual dirinya semakin memikat dalam memerankan karakter Shin Ha Ri untuk "Business Proposal".


Tak hanya itu, Kim Sejeong kembali memamerkan momen kedekatannya bersama Jihyo di tengah waktu senggangnya. Seperti diketahui, Kim Sejeong dan Jihyo merupakan sahabat seprofesi yang kerap menunjukkan kedekatan mereka seperti tampil di acara "On & Off" di tahun 2021 lalu yang mana Kim Sejeong mengajak Jihyo ke kampung halamannya.

Atas momen ini, penggemar pun membanjiri tanggapan mereka lewat kolom komentar sang aktris satu ini. Banyak yang terkejut karena perubahan Kim Sejeong yang terbilang sangat cepat.

"Rambut pendek, oh my god!" komentar penggemar. "Gercep banget mbak Sejeong. Kayaknya baru tadi lihat rambut panjangnya," tulis lainnya. "Shin Ha Ri semakin cantik dengan potongan rambut baru," tulis yang lain. "Lah potong rambut," komentar netizen lainnya.

"Slide kedua sangat berdamage," komentar yang lain. "Astaga Jihyo dan Sejeong di satu frame akhirnya!" tulis yang lain. "Udah pendek aja rambutnya. Nggak papa, tetap cantik dan semakin cantik!!" pungkas netizen lain.

Sementara itu, Kim Sejeong sendiri telah ditawari beberapa drama baru setelah dirinya sukses membintangi drama adaptasi webtoon "Business Proposal". Dikabarkan Kim Sejeong akan membintangi drama baru berjudul "Today's Webtoon" yang direncanakan akan tayang di tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait