Tepis Isu Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Blak-Blakan Soal Status Hubungannya Saat Ini
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Nita Gunawan dan Raffi Ahmad kompak memberi klarifikasi soal kabar perselingkuhannya.

WowKeren - Nita Gunawan tengah disorot usai dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rumor ini sendiri telah dibantah dengan tegas oleh Raffi maupun Nita.

Secara khusus, Nita Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun. Apalagi Raffi Ahmad yang berstatus sebagai suami orang.

"Belom (punya pacar). Yang deketin banyak, tapi belum nemu," ujar Nita Gunawan pada Raffi Ahmad, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (10/4).

Tepis Rumor Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Blak-Blakan Soal Status Hubungannya Saat Ini

Source: YouTube


Dalam kesempatan itu, mereka juga berbincang tentang hubungan asmara Nita di masa lalu. "Kamu pernah selingkuh nggak?" tanya Raffi. Karena Nita hanya tersenyum, Raffi akhirnya berkomentar, "Ah, pernah berarti. Ya nggak papa kan namanya juga lagi pacaran."

"Pernah diselingkuhin? Pernah selingkuh?" tanya Raffi lagi. "Pernah," jawab Nita. "Jujur, jadi perempuan itu dicari kejujurannya. Ya nggak papa, namanya masa lalu kan kalo ke depannya dapat yang cocok, kita kan apa-apa kan karena ada sebab akibat," timpal Raffi.

Setelah berbasa-basi, Nita dan Raffi kembali mengklarifikasi rumor perselingkuhannya. Nita berkata, "Kita tuh temen deket, temen baik ya A' ya. Aku ketemu Gigi juga beberapa kali pernah ketemu kok, bertegur sapa juga. Aku ama dia tuh kayak temen aja, temen aja."

Raffi menambahkan, "Jadi intinya, ya udahlah. Kita mah seru-seruan. Jadi ya, kalo ada yang gitu-gitu, aku nggak pernah klarifikasi sebenernya."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait