iKON Dipastikan Akan Segera Comeback, Netter Tebak Soal Skema Promosi Grup YG
Soompi
Musik

Setelah BIGBANG dan kemudian iKON, netizen dan penggemar pun mulai menebak skema comeback yang dilakukan oleh YG Entertainment tahun ini untuk idola yang berada di bawah naungannya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari boyband iKON yang mengumumkan akan segera comeback. Pada 11 April tengah malam KST, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Bobby dkk ini secara resmi mengumumkan bahwa iKON bersiap untuk comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.

Meskipun iKON belum mengungkapkan tanggal comeback mereka, mereka merilis poster teaser pertama yang mengumumkan album baru "coming soon". Penggemar pun tentu saja tak sabar untuk bisa kembali menyaksikan peampilan sang idola di atas panggung.


Sedangkan comeback terakhir iKON adalah lebih dari setahun yang lalu, ketika grup ini merilis single digital “Why Why Why” pada Maret 2021, dan comeback terakhir mereka dengan album fisik adalah lebih dari dua tahun yang lalu, ketika merilis mini album “i DECIDE” dan judul lagunya “Dive” pada Februari 2020.

iKON Dipastikan Akan Segera Comeback, Netter Tebak Soal Skema Promosi Grup YG
Instagram

"Jadi Treasure, seungyoon, bigbang, ikon dan kemudian blackpink. lineup untuk babak pertama sudah gila. bayangkan apa lagi yang akan datang di tahun 2022. YG ON THE RISE," komentar netter. "IKON!!! Bukankah Winner juga melakukan comeback? Mino menyebutkan bahwa mereka belum memilih judul lagu di Home Alone. Aku mendapatkan perasaan setelah IKON dan Winner - selanjutnya adalah Blackpink. Mungkin bahkan Sechskies? Itu akan keren - semua grup YG membuat comeback," ujar yang lain. "Ini biasanya siklus yg. Satu tahun yg sangat sepi seperti tahun lalu di tahun 2021, tidak banyak comeback. Fans marah dan petisi untuk kelompok mereka untuk membuat comeback. Kemudian mereka menjadi gila pada tahun berikutnya dengan begitu banyak grup yang kembali dengan rilisan baru," pungkas lainnya.

Sementara itu iKON debut dengan album studio "Welcome Back" (2015), memulai debutnya di puncak Tangga Album Gaon Korea Selatan, menelurkan singel nomor satu, "My Type", "Apology" dan "Dumb & Dumber" dan tiga singel sepuluh besar, "Rhythm Ta", "Airplane". Pada tahun 2018, album studio kedua mereka, "Return" dengan single hit "Love Scenario", yang menduduki puncak Gaon Digital Chart selama enam minggu, sebuah pemecahan rekor pada saat itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait