Viral Wanita Disebut 'Kembaran' Fuji, Gaya Saat Depan Kamera Ikutan Mirip?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Bikin heboh, mendadak muncul sosok wanita yang disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan Fuji. Apakah gayanya saat di depan kamera ikutan sama persis?

WowKeren - Nama Fujianti Utami tampaknya semakin populer saja. Bahkan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini semakin digandrungi oleh banyak penggemar.

Kepopuleran Fuji itu pun semakin membuatnya ramai dikenal publik. Namun belum lama ini muncul seorang wanita yang membuat publik terkecoh. Pasalnya ia disebut-sebut mirip dengan Fuji.

Wanita yang disebut mirip dengan Fuji ini rupanya bernama Evelynnsita. Salah satu video Evelynnsita pun disandingkan dengan Fuji.

Terlihat dalam video, Evelynnsita tampak asyik berjoget kecil sambil menggoyang-goyangkan kepalanya. Evelynnsita pun menunjukkan sejumlah pose ke kamera.


Netter rupanya menilai Evelynnsita benar-benar mirip dengan Fuji bak kembar. Bahkan gaya Evelynnsita di depan kamera disebut sama dengan gaya Fuji.

"Miripp," seru akun @or*****in. "Mirip pakek banget," sambung akun @lu*****ns. "Klo lg merem dan mingkem mirip," timpal akun Instagram @he*****li.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka tak setuju jika Fuji disebut mirip dengan Evelynnsita. Tak cuma itu, ada pun netter yang menuding gaya Evelynnsita di depan kamera sengaja dibuat-dibuat untuk terlihat mirip dengan Fuji.

"Beda banget mulut dan gigi," komen akun @no*****a1. "Agak maksa yah bund," sambung netter akun @pi****01.

"Sekilas doang. tp lebih kyk dimirip2in sih," sahut akun @am****dy. "Di Dunia ini Kita punya 7 wajah kembaran,ya wajar kalau Ada yang mirip tapi kalau di mirip2in gaya itu niru," imbuh akun Instagram @ka****ah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait