Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Perebutkan Hak Perwalian Anak
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Aufar Hutapea. Lantas kini diketahui bahwa kedua belah pihak sama-sama mengajukan hak perwalian anak.

WowKeren - Olla Ramlan diam-diam melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Muhammad Aufar Hutapea. Padahal seperti diketahui, keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun lamanya.

Kini sidang perceraian mereka pun kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/4). Sidang kali ini beragendakan pembacaan tuntutan dari Olla Ramlan selaku penggugat.

Namun Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terlihat sama-sama absen alias tak hadir di persidangan. Kendati begitu, Olla Ramlan mengutus pengacaranya, Maruli Tampubolon untuk hadir di persidangan. Begitu pula Aufar Hutapea yang memberikan mandat kepada kuasa hukumnya, Jonathan Tampubolon.

"Tidak hadir karena ada kesibukan sendiri, terikat kontrak. Jadi diwakili kuasa hukumnya," kata Maruli Tampubolon saat ditemui awak media setelah sidang. Olla Ramlan pun dikatakan mengajukan dua gugatan yaitu cerai dan hak perwalian anak.


"Cerai dengan pemeliharaan anak, perwalian," ujar Maruli. Rupanya Aufar Hutapea juga mengajukan soal hak perwalian anak. "Iya pasti," kata Jonathan Tampubolon.

Meski begitu, siap pun nanti pemenangnya, keduanya dikatakan sepakat akan mengurus anak-anak bersama. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea rela mengesampingkan ego demi melihat anak-anak mereka tetap menadapatkan kasih sayang kedua orangtuanya.

"Prioritas utama adalah untuk menjaga tumbuh kembang anak. Psikologinya juga harus dilihat," kata Maruli Tampubolon. "Mereka memahami itu. Maka dari itu keduanya mengesampingkan alter ego atau apapun itu."

Selain dua hal tesrebut, Olla Ramln tidak mengajukan gugatan lainnya termasuk harta gono-gini. "Yang kami tahu dari kuasa hukum enggak ada sih sampai sekarang," ujarnya.

Lantas untuk sidang berikutnya akan digelar secara virtual. "Semua tahap jawab menjawab e-court, baru ke sini lagi pada saat pembuktian," jelas Maruli Tampubolon.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait