BTS Bicara Soal Kegagalan Raih Grammy, Jimin Ngaku Kecewa Hingga V yang Tak Berhenti Nangis
Instagram
Selebriti

Rasanya bohong jika mengatakan para member BTS tak kecewa dengan hasilnya dan berharap bisa membawa pulang tropi sebagai hadiah khususnya untuk para penggemar.

WowKeren - Bangtan Boys alias BTS baru-baru ini ditanya tentang kegagalan kembali mereka memenangkan Grammy pada konferensi pers yang diadakan di Allegiant Stadium di Las Vegas, Nevada, pada tanggal 9 April kemarin. Konferrensi pers itu sendiri sekaligus mengawali rangkaian gelaran konser "BTS PERMISSION TO DANCE THE CITY – LAS VEGAS".

Rasanya bohong jika mengatakan para member tak kecewa dan berharap bisa membawa pulang tropi untuk penggemar khususnya. "Aku sangat sedih karena aku tidak menerima penghargaan tahun lalu. Sebagai orang Korea, aku bertanya-tanya seberapa jauh musik kami dapat menjangkau, jadi aku pikir aku mengharapkan penghargaan Grammy. Juga, aku pikir aku ingin menerima penghargaan karena aku pikir itu akan menjadi hadiah besar untuk ARMY yang mendukung kami. Sangat diakungkan," kata Jimin BTS.

Kemudian V mengatakan bahwa dirinnya bahkan meneteskan air mata hingga kini. "Tapi itu rapi. Semua anggota mengakuinya," seryu V dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan menambahkan, "Tapi aku masih meneteskan air mata. Karena itu tak tertahankan."


Terakhir J-Hope berkata, "Saat nama artis lain dipanggil, pemikiran 'Kami pasti ingin menerima penghargaan ini' muncul dengan cepat." dan Jin menambahkan, "Bukankah ini satu-satunya kesempatan? Aku dapat mengambil tantangan baru kapan saja, jadi aku akan bekerja keras di masa depan."

Sementara itu baru-baru ini BTS kembali gagal membawa pulang penghargaan di kategori Pop Duo/Group Performance setelah kalah dari Doja Cat dan SZA dalam kolaborasi mereka untuk lagu "Kiss Me More". Sebelumnya BTS juga tak berhasil meraih tropi di Grammy Awards 2021 lalu setelah kalah Lady GaGa dan Ariana Grande yang berduet menyanyikan "Rain on Me".

Sedagkan meski gagal di Grammy, pada 8 April waktu setempat, BBMA membagikan daftar nominasi untuk upacara penghargaan yang akan datang, dimana boyband Bangtan Boys alias BTS sukses memborong dengan mendapatkan tujuh nominasi yang mengesankan. Pada tahun 2021, BTS membuat rekor pribadi untuk nominasi terbanyak yang pernah mereka terima untuk acara Billboard Music Awards dengan empat dimana grup tersebut akhirnya memenangkan keempat penghargaan. Tahun ini, BTS telah menetapkan pribadi terbaik baru dengan tujuh nominasi mereka, yang juga merupakan yang terbanyak dari grup atau duo mana pun. Untuk tahun keempat berturut-turut, BTS dinominasikan untuk penghargaan Top Duo/Group, yang mereka menangkan pada 2019 dan 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru