Terharu Dengar Nasihat Arsy, Atta Halilintar Skakmat Para Penghina Bayi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar tersentuh mendengar nasihat bijak Arsy adik tiri Aurel Hermansyah terkait tidak menghina fisik orang lain. Atta lantas mengingatkan para penghujat yang suka menyindir anak orang lain.

WowKeren - Adik tiri Aurel Hermansyah, Arsy, belakangan jadi sorotan. Bukan cuma karena kedekatan dengan King Faaz, Arsy juga memicu rasa kagum karena sifatnya yang bijak dan dewasa.

Meski masih kecil, Arsy ternyata punya prinsip untuk tidak menghina fisik orang lain. Menurut Arsy, manusia tidak boleh mengejek sesama manusia karena merupakan ciptaan Allah.

"Semuanya ganteng, semuanya cantik," seru Arsy saat podcast bareng Aurel dan Atta Halilintar. "Bagus-bagus, gak ada yang jelek. Karena semua pemberian Allah. Allah ciptain kita," kata Atta.

"Iya. Gak ada yang kayak iihh. Kalau kita ituin manusia, berarti kita iniin Allah," kata Arsy. "Makanya kalau ada netizen yang hina fisik orang. Nggak boleh," seru Atta.

Terkesan dengan sikap adik iparnya yang masih belia, Atta langsung mengunggah ulang cuplikan video pesan Arsy itu di Instagram. Ia kembali menyentil para haters yang suka menghina bayi.


"Jangan kalah sama Anak kecil ya para netijen terhormat ;) Apa lagi menghina anak bayi," seru Atta. "Bayi siapapun itu tidak berdosa dan rezeki dari Allah.. #AHpodcast ON TRENDING NO 1 ✊🏼🚀."

Sementara itu, ibu Aurel, Krisdayanti juga ikut memuji Arsy. Begitu juga dengan sejumlah artis dan publik figur lainnya.

"Mochi mimi 🤍," kata KD yang tampak gemas pada Arsy. "Masya Allah ❤️❤️❤️," seru Irish Bella. "MasyaAllah," puji Menteri BUMN Erick Thohir.

Tak cuma soal nasihat jangan menghina orang lain, Arsy juga sempat membeberkan soal pendapatnya terkait kamar di rumah Aurel dan Atta. Meski sudah disiapkan, Arsy tak bisa sembarangan berkunjung tanpa seizin ibunya, Ashanty.

"Arsy kesel enggak waktu Kak Loli nikah? Atau malah sedih?" tanya Aurel. "Ya sedih lah soalnya enggak ada yang main sama Arsy lagi. Kan dulu sering main bareng," ujar Arsy.

"Kan Arsy udah bisa ke rumah nginep? Kenapa enggak sering-sering aja ke rumah? Kan Kak Atta udah nyiapin kamar di atas," seru Atta. "Arsy tuh pingin banget, tapi Bunda. Bunda enggak bolehin Arsy, enggak tahu juga kan Bunda yang marahin. Terserah Bunda dong," seru Arsy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait