Lee Min Ho Hingga Kim Ji Won, 8 Pemeran Anak SMA 'The Heirs' Ditakdirkan Comeback di 2022!
Instagram/actorleeminho/salt_ent
Selebriti

Para pemeran anak SMA di drama lawas SBS, 'The Heirs' secara tidak sengaja memutuskan untuk kembali ke layar kaca tahun ini dan menunjukkan pesona yang sangat berbedad dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Drama SBS "The Heirs" yang dirilis pada tahun 2013 silam sukses mendapatkan banyak cinta. Semua pemeran dalam drama ini pun semakin dikenal di dunia akting Korea Selatan saat ini.

Menariknya, para pemeran anak SMA di "The Heirs" tampak kompak comeback selain Park Shin Hye yang kini vakum karena tengah hamil. Para pemeran anak SMA lainnya tampak menunjukkan pesona baru mereka di proyek 2022.

Kang Ha Neul yang berperan sebagai Lee Hyo Sin comeback pertama dengan film yang ia bintangi "The Pirates: The Last Royal Treasure" rilis di awal tahun ini. Kang Ha Neul juga telah dikonfirmasi kembali ke layar kaca yang diperkirakan tayang tahun ini lewat JTBC "Insider" dan KBS "A Tree Dies Standing".

Selanjutnya, pemeran Lee Bo Na yakni Krystal comeback ke layar kaca dengan drama KBS "Crazy Love" bersama Kim Jae Wook. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 16.

Lee Min Ho, sang pemeran utama berperan sebagai Kim Tan saat ini juga tengah disorot karena membintangi drama "Panchiko". Lee Min Ho menunjukkan pesona yang sangat berbeda sebagai Koh Han Su.


Kang Ha Neul, Krystal, dan Lee Min Ho di proyek terbaru

Sumber: Netflix/KBS/Apple TV+

Park Hyungsik yang berperan sebagai Joo Myung Soo juga menunjukkan pesona baru yang lebih dewasa melalui "Soundtrack #1". Pada drama pendek ini, ia berperan sebagai fotografer Han Sun Woo dan beradu akting dengan Han So Hee.

Kim Woo Bin dan Kim Ji Won yang berperan sebagai Choi Young Do dan Rachel Yoo comeback di hari sama persis yakni Sabtu (9/4). Kim Woo Bin membintangi drama tvN "Our Blues" dan Kim Ji Won berperan di drama JTBC "My Liberation Notes".

Park Hyung Sik, Kim Woo Bin, dan Kim Ji Won untuk drama terbaru

Sumber: Disney+ Korea/tvN/JTBC

Kekasih Lee Bo Na, Yoon Chan Young yang diperankan oleh Kang Min Hyuk CN Blue juga diperkirakan akan comeback tahun ini. Kang Min Hyuk dikonfirmasi membintangi serial Netflix "Celebrity" bersama dengan Lee Chung Ah dan Park Gyu Young.

Selanjutnya, Jeon Soo Jin yang memerankan Kang Ye Seol juga menjadi cameo di drama "My Liberation Notes" yang dibintangi Kim Ji Won. Wow, takdir banget ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait