Masih Adaptasi Usai Bebas dari Bui, Angelina Sondakh Syok Saat Tahu Perubahan Ini
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh kini tengah beradaptasi untuk menjalani hari-harinya setelah bebas dari penjara. Angelina Sondakh lantas mengaku terkejut saat mengetahui perubahan ini.

WowKeren - Angelina Sondakh kini sudah bisa menghirup udara bebas usai keluar dari penjara. Angelina sempat mendekam di balik jeruji selama 10 tahun terkait kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games.

Setelah bebas, Angelina Sondakh tentu masih beradaptasi dalam menjalani hidup sehari-hari. Bukan tanpa sebab, ada banyak hal yang telah berubah saat Angelina mendekam di penjara selama 10 tahun.

Hal ini disampaikan Angelina Sondakh saat berbincang-bincang dengan Maia Estianty. Dalam kesempatan itu, Angelina Sondakh mengaku masih menyesuaikan diri dengan dunia luar.

"Alhamdulillah masih keder, masih kayak maksudnya menyesuaikan dengan 'ini lho dunia luar'," ungkap Angelina Sondakh dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Minggu (10/4). "Maksudnya selama ini aku kan mungkin nggak lebih dari pada 500 meter lah ya."

"Jalannya juga cuma ke blok sana ke blok sini," sambung Angelina Sondakh. "Jadi tiba-tiba aku keluar itu ya Allah benar-benar deh pertama orientasi mental gue."


Selain itu, Angelina Sondakh mengaku sempat terkejut saat melihat banyak perubahan pembangunan di Jakarta dan sekitarnya. Ia pun menemui sesuatu yang membuatnya sangat terkejut. Salah satunya tentang jalan tol.

"Kemudian orientasinya benar-benar fisik kayak ternyata jalannya ada tol di atas tol," pungkas Angelina Sondakh. "Jadi ke situ-situ aja masih agak get lost."

Seperti diketahui, Angelina Sondakh bebas dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta pada 3 Maret 2022 setelah menjalani hukuman hampir 10 tahun. Wanita yang akrab disapa Angie ini mendapat Cuti Menjelang Bebas (CMB) sehingga keluar lebih awal. Bila sesuai hitungan, Angelina Sondakh baru menyelesaikan masa hukuman pada 1 Juni 2022.

Angelina Sondakh divonis 10 tahun penjara imbas kasus korupsi anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di 2012. Kala itu, Angelina Sondakh terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dolar AS.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru