Tampil Mesra Dengan Rachel Vennya Sampai Bikin Heboh, Okin Eks Suami Beri Respon Mengejutkan
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Isu Rujuk Rachel Vennya-Okin

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin kembali tampil mesra dalam salah satu kesempatan. Bahkan tak sedikit mendesak mantan pasangan suami istri ini untuk rujuk.

WowKeren - Rachel Vennya tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami, Niko Al Hakim atau biasa disapa Okin. Baru-baru ini momen keduanya tampak mesra jadi perbincangan netizen di akun gosip.

Diketahui, Okin bersama band-nya memang diundang untuk mengisi acara di pembukaan coffee shop milik Erika Carlina. Dalam kesempatan itu, Rachel juga ikut datang bersama para sahabat di antaranya Awkarin dan Keanu Agl.

Tampak Okin memeluk Rachel hingga membuat beberapa orang lain di sana jadi heboh. Bahkan Rachel terlihat mengelap keringat Okin yang baru saja selesai manggung. Sontak aksi Rachel ini lagi-lagi membuat orang-orang jadi makin riuh.

Terlihat beberapa orang juga mengabadikan momen mesra Rachel dan Okin. Terdengar juga suara dari mereka yang meneriakkan nama akun gosip. Tampaknya mereka yakin bahwa momen mesra Rachel dan Okin ini akan jadi perbincangan netizen di akun gosip.

Rachel

Instagram


Netizen ramai mengomentari momen mesra Rachel dan Okin. Tak sedikit dari mereka berharap keduanya bisa rujuk.

"Masih sayang tapi gengsi," kata akun @all***. "Mending balik asliiiiii deh kliatan mata ga bisa bohong , she still love him," sambung akun @sad***. "Mereka ni brp thn sama2 gk mungkin rasa udh hilang wajar aja si ya .mudah2n berjodoh kmbali," tambah akun @emm***.

"Beuh rujuk yu produksi cimol lagi buna," seru akun @aisyah***. "Pabrik chava dan xabiru kembali dibuka," imbuh akun @egit***. "Kliatan bgt klo Rachel masi ada cinta utk bpknya biru," tambah akun @blue***.

Okin

InstaStory

Sementara itu Okin sendiri sempat mengomentari momen mesra bersama Rachel yang jadi perbincangan. Ia me-repost postingan InstaStory Keanu dan memberi balasan tak terduga.

"Kan bulan Ramadhan, jadi harus silaturahmi," ujar Okin di InstaStory pada Senin (11/4). Diketahui, Rachel dan Okin telah resmi bercerai pada 16 Februari 2021 lalu. Dari pernikahan mereka sejak 2017, keduanya dikaruniai dua orang anak yang lucu dan menggemaskan bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts