Ini Penjelasan Lee Seung Gi Gambarkan Perasaan Campur Aduk Kala Tertarik kepada Seseorang
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Dalam acara variety show 'Master in the House', Lee Seung Gi menjelaskan tentang bagaimana perasaan mendalam bagi seseorang tertarik kepada orang yang dianggapnya menarik.

WowKeren - Dalam menangani sebuah hubungan asmara, tidak semua bisa menyelesaikannya dengan baik. Termasuk ketika mengalami rasa ketertarikan kepada seseorang tertentu.

Mengenai hal ini, Lee Seung Gi mengungkapkan pemikiran jujurnya tentang hubungan percintaan saat para pemeran berbicara tentang romansa di "Master in the House" SBS. Bintang multi-talenta ini tampak hadir bersama sesama pembawa acara Eun Ji Won, Lee Sang Yoon, Yoo Soo Bin yang mana mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya tentang menangani hubungan asmara.

Dalam episode terbaru acara SBS, grup tersebut bergabung dengan Profesor Jae Seung Jeong saat ia membahas studi cinta dan hubungan antara perasaan dan pikiran. Di satu bagian, pakar mengajukan pertanyaan tentang emosi dan cinta dan bertanya tentang reaksi dari seseorang ketika menyukai orang yang menarik baginya.

"Apakah tubuh merespons cinta? Apakah otak bereaksi? Ini pertanyaan yang sangat penting," kata pakar tersebut. Pada satu titik, Profesor Jung Jae Seung membuat seluruh ruangan tertawa setelah dia menyebutkan bahwa hatinya mendapat lebih banyak rangsangan setiap kali dia melihat orang-orang yang cantik dan tampan.

Saat grup semakin mendalami topik, Lee Seung Gi mengangkat tangannya ketika pakar bertanya apakah mereka percaya pada takdir. Aktor pemenang penghargaan membenarkan jawabannya dan menunjukkan bahwa semua itu ada kaitannya dengan takdir.


Lebih detail tentang pengalaman pribadinya, Lee Seung Gi mengungkapkan bagaimana perasaannya setiap kali dia melihat orang yang menarik dari lawan jenis. "Ketika aku melihat seseorang yang kusukai, jantungku berdetak kencang. Apakah ini benar-benar yang dikatakan otakku?" tanya Lee Seung Gi berbagi bahwa ada perasaan takut tertentu.

Selain itu, ia juga membagikan penjelasannya terkait hubungan antara melihat orang yang menarik dan bagaimana otak meresponnya. "Mata tampaknya bereaksi terlebih dahulu. Jika kamu tidak tertarik untuk melihat sesuatu dengan mata kepala sendiri dan mengamati situasi, pandanganmu tampaknya akan berbeda," kata Lee Seung Gi.

Pengungkapannya dalam episode terbaru "Master in the House" tampaknya menjadi pengalamannya saat melihat kekasihnya, Lee Da In. Seperti yang telah diketahui, Lee Seung Gi dan Lee Da In terjebak dalam rumor kencan setelah Dispatch merilis foto keduanya saat jalan-jalan bersama, mengunjungi Provinsi Gangwon pada akhir musim gugur 2020.

Namun, pada Mei 2021, outlet media Korea Sports Kyunghyang mengungkapkan bahwa pasangan itu telah berkencan selama lebih dari setahun. Selain itu, laporan tersebut juga mencatat bahwa aktor tersebut sering bertemu Lee Da In selama hari liburnya dan tidak memiliki jadwal syuting.

Sementara itu, tampaknya ciri-ciri orang yang jatuh cinta dijelaskan oleh Lee Seung Gi dengan baik dan berdasarkan kenyataan sehari-hari. Tentunya ini akan menjadi saran yang bagus untuk siapa saja yang merasa gugup saat tertarik dengan seseorang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru