Deddy Corbuzier Mendadak Bikin Postingan 'Biadab!', Dapat Seruan Sosok Ini Diundang ke Podcast
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membuat sebuah postingan mengejutkan di akun Instagram. Ia juga menuliskan satu kata menohok di bagian caption yang makin membuat netizen jadi penasaran.

WowKeren - Deddy Corbuzier menjadi sorotan karena unggahan terbarunya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Deddy mendadak melontarkan kata pedas hingga membuat netizen jadi heboh.

Dalam postingan, tunangan Sabrina Chairunnisa ini mengunggah sebuah foto berlatar hitam. Tak disangka, Deddy menyisipkan satu kata menohok yakni "Biadab" yang ditulis dengan huruf kapital warna merah.

Selain itu Deddy juga menuliskan satu kata di bagian caption yang sukses membuat penasaran. "Malu," tulisnya di Instagram pada Senin (11/4).

Deddy

Instagram


Sontak saja netizen langsung heboh menanggapi postingan Deddy di kolom komentar. Namun rupanya tak sedikit netizen menduga unggahan Deddy ini berkaitan dengan demo mahasiswa yang dilakukan pada Senin (11/4) kemarin.

Diketahui unjuk rasa yang digelar mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) itu untuk mengkritik munculnya wacarna perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo. Mereka juga mengkritik kenaiakan harga bahan pokok.

Namun di tengah-tengah demo tersebut, pegiat media sosial sekaligus Dosen Universitas Indonesia Ade Armando dikeroyok massa. Ade Armando menjadi korban pengeroyokan saat massa aksi di gedung DPR mulai ricuh dan saling dorong hingga melempar botol ke arah petugas kepolisian.

Tak sedikit netizen menduga unggahan Deddy ini berkaitan dengan peristiwa pengeroyokan Ade. Bahkan beberapa ingin agar Ade diundang ke podcast Deddy, "Close The Door".

"Sabar om , emang gth demo," kata Dinar Candy. "Undang aja k podcast kenapa jd bulan2an...sadar ga kesalahan nya apa sampe jd bulan2an warga.." komentar akun @deblo***. "Ngapa Om @mastercorbuzier Ade armando ya, syukuurinnnn," seru akun @ridho***. Walau begitu, Deddy tak menjelaskan apakah unggahannya itu berkaitan dengan demo mahasiswa atau bukan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait