Renjun Ternyata Cucu Jeno dan Chenle? Silsilah Keluarga NCT DREAM Ruwet Tapi Lucu
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan Sohu Korea, NCT DREAM menguraikan keadaan 'silsilah keluarga' mereka. Di sini, boy grup tersebut mengungkapkan 'hubungan' para member satu sama lain.

WowKeren - Pohon keluarga NCT DREAM tampaknya berkembang, dan semakin rumit setiap saat. Dulu, Chenle selalu bercanda bahwa dia adalah ayah Mark Lee. Tapi sekarang, pohon keluarga NCT DREAM yang baru telah melangkah lebih jauh, sekarang termasuk pernikahan, kakek-nenek, dan bahkan Jaemin sebagai hewan peliharaan!

Dalam sebuah wawancara dengan Sohu Korea, NCT DREAM menguraikan keadaan "silsilah keluarga" mereka. Di sini, boy grup tersebut mengungkapkan "hubungan" para member satu sama lain.

Menurut Haechan, Mark, tentu saja, adalah putra Chenle. Renjun adalah putra Mark, dan, rupanya, Jaemin adalah kelinci peliharaan Renjun. Semua member menganggap ini lucu, tetapi Jeno tidak dapat menahan diri untuk menyoroti bahwa Renjun menjadi putra Mark yang artinya Chenle adalah kakek Renjun.


Renjun bercanda bahwa, sebenarnya, semua member adalah anak-anak Chenle, yang membuat Chenle senang. Tapi kemudian Mark mengklaim bahwa Jeno adalah ibunya...menjadikan Jeno sebagai nenek Renjun (dan karena itu istri Chenle).

Masih tidak percaya, Jeno bercanda bertanya pada Chenle, "Apakah kita sudah menikah?" Chenle menjawab, "Apakah kita melahirkan Mark?" Namun terlepas dari peran lucu yang dipertanyakan, NCT DREAM belum selesai!

Mark terus memperluas silsilah keluarga, mengklaim bahwa Jisung adalah adik perempuannya (bersama dengan Daegal anjing Chenle) sementara Haechan tidak lain adalah suami Jisung! Segera setelah hubungan Jisung dan Haechan diumumkan, Jeno dan Haechan dengan kocak meledak menyanyikan OST klasik "Temptation Of Wife" yang sering dinyanyikan Renjun.

Seperti yang dikatakan Mark, ini jelas merupakan silsilah keluarga yang rumit. Namun, NCT DREAM tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah pada lelucon yang sudah berjalan lama. Jika ada, mereka menggali lebih antusias. Pohon keluarga ini tentu saja cukup untuk membuat satu drama YouTube yang menghibur sekaligus membingungkan.

Singkatnya, NCT DREAM sekarang adalah satu keluarga besar yang bahagia, dengan Chenle dan Jeno sebagai kakek dan neneknya. Kami tidak sabar untuk melihat perkembangan apa yang akan dilakukan para member selanjutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait