Yeonjun TXT Dikomentari Idola Ini Miliki Tinggi Badan Sepanjang 'Tiga Meter'
Instagram/yawnzzn
Selebriti

Tidak dapat disangkal jika sosok Yeonjun TXT membuat penggemar terkagum-kagum akan visualnya. Idola satu ini juga mendapat pujian dari leader Stray Kids, yakni Bang Chan yang mengaku kaget akan tinggi badannya.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bagi penggemar mengetahui tinggi badannya perawakan Yeonjun TXT bersama peserta member lain. Bagaimana tidak, hal ini terbukti ketika Bang Chan Stray Kids memberikan tanggapan dan menyaksikan sendiri Yeonjun yang memiliki tubuh tinggi tersebut.

Stray Kids muncul di I"Inkigayo" untuk comeback lagu mereka "MANIAC" mereka memberi teman terbaik Changbin dan Yeonjun yang selaku menjadi MC di acara tersebut dan berkesempatan untuk bersatu kembali. Itu juga menghibur pemirsa dengan melihat perbedaan tinggi badan mereka yang menurut Bang Chan sama lucunya.

Saat mengadakan siaran langsung "Chan's Room", Bang Chan tidak bisa melupakan penampilan "Inkigayo" mereka baru-baru ini. Meskipun dia menyadari tinggi rata-rata mereka baik-baik saja, sosok Yeonjun membuat semuanya tampak tidak baik-baik saja.

Ketika Bang Chan melihat seberapa tinggi Yeonjun secara langsung, dia tidak bisa mempercayai matanya. Menggunakan tangannya untuk menunjukkan seberapa tinggi, Bang Chan berkata kalau Yeonjun seperti tiang setinggi 3 meter.


"Jika kamu melihat MC-nya, Yeonjun sepertinya tingginya tiga meter," komentar Bang Chan yang membuat dirinya tertawa terbahak-bahak bersama penggemar. Bang Chan bahkan bercanda tentang bagaimana anggota Stray Kids bisa mengejar tinggi badan Yeonjun.

Yeonjun TXT Dikomentari Idola Ini Miliki Tinggi Badan Sepanjang \'Tiga Meter\'

Sumber: Koreaboo

"Jadi kamu harus makan lebih banyak agar kita bisa mengejar ketinggalan. Dan lebih banyak tidur," kata Bang Chan memberi saran untuk diri sendiri.

Tinggi bukanlah satu-satunya hal tentang Yeonjun yang membuat Bang Chan terpesona. Dia dengan imut menyembur kalau Yeonjun memang idola yang menarik. "Bukankah dia benar-benar imut? Menurutku dia manis," jelasnya.

Sementara itu, tampaknya bukan hanya penggemar saja yang menganggap betapa menariknya Yeonjun. Sepertinya Bang Chan adalah Moawajjunie (penggemar Yeonjun) terbaru meski tidak secara resmi, namun ungkapannya menyatakan kekaguman itu tanpa ragu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait