Netflix Pastikan 'Single's Inferno' Akan Hadir dengan Season Terbaru
Soompi
TV

Netflix juga mengumumkan bahwa pihaknya akan merekrut peserta melalui saluran media sosial resmi mereka dan season 2 juga akan diproduksi bersama oleh JTBC dan Sijak Company.

WowKeren - Acara reality show original dari Netflix "Single's Inferno" dipastikan akan kembali secara resmi dengan season terbarunya. Pada 12 April, Netflix mengumumkan "Single's Inferno" dikonfirmasi untuk musim kedua.

"Single's Inferno" sendiri adalah reality show kencan hit di mana para lajang melakukan perjalanan ke pulau terpencil bernama "Inferno" untuk mencari romansa. Musim pertama ditayangkan dari Desember 2021 hingga Januari 2022 dan menampilkan pemeran Song Ji A, Kim Hyeon Joong, An Yea Won, Choi Si Hun, Kang So Yeon, Moon Se Hoon, Seong Min Ji, Oh Jin Taek, Shin Ji Yeon, Kim Jun Sik, Kim Su Min dan Cha Hyun Seung.



Netflix akan merekrut peserta melalui saluran media sosial resmi mereka dan season 2 juga akan diproduksi bersama oleh JTBC dan Sijak Company. Sedangkan untuk jadwal tayang pastinya masih belum diumumkan.

Sedangkan sebelumnya salah satu kontestan "Single's Inferno" Song Ji A sempat mencuri perhatian dengan kecantikannya di acara tersebut namun kemudian terlibat kontroversi. Dalam acara tersebut, Song Ji A menerima undangan kencan paling banyak, dan permintaan paling banyak untuk berpacaran dan bahkan menampilkan seorang calon kekasih yang menunggu berjam-jam di bawah teriknya sinar matahari untuk menunggunya.

Ketenaran itu membuat netizen kemudian menjadi detektif dadakan dan mencari tahu seperti apa kehidupannya Song Ji A sebenarnya. Akhirnya netter menemukan bukti bahwa Song Ji A kerap mengenakan busana dan aksesoris rancangan desainer ternama namun palsu. Song Ji A pun mengakui bahwa dia telah memakai barang bermerek tiruan.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts