Fans Jimin BTS di Korea Kirim Hadiah ke Staf Produksi OST Drama 'Our Blues'
Instagram
TV

Jimin BTS sendiri telah dipastikan akan menjadi salah satu penyanyi yang mengisi OST dari drama tvN 'Our Blues' dan tak mengherankan jika penggemar tentu saja sangat antusias dengan OST perdana sang idola.

WowKeren - Sebelumnya Jimin BTS dipastikan akan menjadi salah satu penyanyi yang mengisi OST dari drama tvN "Our Blues". Antisipasi penggemar yang tinggi menunjukkan dukungan yang luas untuk proyek ini, namun tak cuma untuk sang idola, tetapi fans juga memberikan dukungan untuk seluruh tim produksi OST.

Pada tanggal 11 April, penggemar Jimin di Korea Selatan mengumumkan bahwa mereka telah mengirimkan paket makanan penutup ke tim direktur musik "Our Blues" dan perusahaan produksi OST, sebagai proyek dukungan untuk menyampaikan ke hati para penggemar. Perusahaan produksi menanggapi dan mengakui penerimaan hadiah dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka.

Khususnya, perusahaan produksi sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Song Dong Woon, yang dikenal karena memproduksi hits yang ditampilkan dalam K-drama lainnya seperti "Descendants of the Sun" dan "Goblin", terlibat dalam produksi OST "Our Blues". Dengan demikian, penggemar Jimin semakin bersemangat untuk mendengarkan OST Jimin.


Fans Jimin BTS di Korea Kirim Hadiah ke Staf Produksi OST Drama \'Our Blues\'
Twitter

Sedangkan antisipasi dari penggemar di seluruh dunia yang tidak henti-hentinya membicarakan berita ini setiap hari dapat dilihat dari metrik media sosial. Jimin adalah nama teratas di bawah topik terkait dengan "Our Blues" di Google AS dan Seluruh Dunia selama sebulan terakhir. Drama tersebut telah diumumkan akan ditayangkan pada April 2022 jauh lebih awal, tetapi OST Jimin diumumkan pada 15 Maret; maka periode data yang dipertimbangkan adalah representasi akurat dari dinamika di media sosial mengenai drama dan Jimin.

Fans Jimin BTS di Korea Kirim Hadiah ke Staf Produksi OST Drama \'Our Blues\'
Twitter

Pada pemutaran perdana drama tersebut, nama lengkap Jimin dalam bahasa Korea muncul pada tag salah satu siswa di episode 1, dan drama tersebut membukukan peringkat pemirsa yang kuat yang, pada kenyataannya, semakin kuat pada episode kedua. Menurut sebuah laporan yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode pertama yang ditayangkan pada tanggal 9 April mencatat peringkat 8,120% dan 9,281% secara nasional dan di Seoul, masing-masing, menempati peringkat 1 dalam peringkat Pemirsa Mingguan.

Sementara itu episode kedua ditayangkan pada 10 April, dan itu memposting peringkat pemirsa yang lebih kuat, dengan masing-masing 8,736% dan 10,189% secara nasional dan di Seoul, sekali lagi peringkat # 1 di peringkat pemirsa Mingguan. Sebelum merilis peringkat TV resmi, drama ini juga memimpin di aplikasi TVING, yang memberi peringkat saluran langsung paling populer dimana aplikasi resmi tvN berada di posisi nomor 1 dengan rating 61,4%..

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait