Kikwang Positif COVID 19 Meski Sudah 3x Vaksin, Acara Radio Akan Digantikan Yoseob
Instagram
Selebriti

Pada 12 April KST, Around Us Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai hasil tes positif COVID-19 dari Kikwang sekaligus nasib program radio KBS 'Cool FM Lee Kikwang's Music Plaza' yang dipandunya.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan kembali datang seputar selebriti Korea yang didiagnosis dengan COVID 19. Kali ini member [Highlight] Kikwang telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 12 April KST, Around Us Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai hasil tes positif COVID-19 dari Kikwang.

"Halo. Ini Around Us Entertainment. Pada malam 11 April KST, grup artis perusahaan kami Kikwang Highlight menerima hasil positif COVID-19 pada alat tes diagnosis mandiri. Oleh karena itu, ia berencana untuk menjalani tes antigen cepat hari ini dan membatalkan semua jadwalnya yang akan datang," kata Around Us Entertainment. "Kikwang telah menyelesaikan vaksinasi dosis ketiganya. Dia berencana untuk mengkarantina diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan segera setelah hasil tes antigen cepatnya keluar."


"Program radio KBS "Cool FM Lee Kikwang's Music Plaza", yang saat ini menjadi DJ Kikwang, akan dipandu oleh Yoseob hari ini," tambahnya. "Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk memastikan perawatan dan pemulihan Kikwang, berjuang untuk keselamatan semua orang dengan mematuhi pedoman karantina. Terima kasih."

Sementara itu Kikwang dikenal sebagai penyanyi solo AJ atau Ace Junior ketika dia memulai debutnya dan merilis mini-album "First Episode: A New Hero" pada tanggal 4 April 2009. Kikwang melakukan debutnya pada tanggal 2 April 2009 di Mnet "M!Countdown" dan dijuluki oleh media Korea sebagai the next Rain. Namun Kikwang menuai kontroversi ketika namanya membuat kontroversi di kalangan netizen karena memiliki nama yang mirip dengan AJ Paran (yang kemudian menjadi anggota U-KISS). Kikwang kemudian menggunakan nama aslinya ketika memulai kembali debutnya dengan Beast (yang kini dikenal dengan Highlight).

Pada 18 April 2019, Kikwang memulai wajib militernya sebagai petugas polisi wajib militer dan diberhentikan pada 18 November 2020. Sementara itu pada 21 Maret 2022, Highlight merilis album studio pertama mereka, "Daydream".

(wk/aiss)


You can share this post!