Lee Gikwang Sambat Gak Mudah Bintangi 'Marry My Husband' usai Aktingnya Dikritik
Instagram/gttk0000
TV

Ketika menjadi bintang tamu 'Strong Heart VS' pada Selasa (27/2), Gikwang sambat tidak mudah membintangi 'Marry My Husband'. Member Highlight itu sampai berkeringat dingin.

WowKeren - Lee Gikwang (Kikwang) diketahui ikut ambil bagian membintangi "Marry My Husband". Akan tetapi, akting sang idol memerankan karakter Baek Eun Ho menuai kontroversi, terutama ketika sang aktor harus memakai dialek. Banyak yang mengkritik akting Gikwang.

Ketika menjadi bintang tamu "Strong Heart VS" pada Selasa (27/2), Gikwang sambat tidak mudah membintangi "Marry My Husband". Pria kelahiran tahun 1990 itu sampai berkeringat dingin ketika harus syuting adegan yang memakai dialek.

"Aku bahkan mengeluarkan keringat dingin di punggungku. Tidak mudah untuk berakting dalam dialek, tapi tidak peduli seberapa banyak aku berlatih. Karena kampung halamanku di Gwangju, Jeolla-do, rasanya sulit dan aneh," curhat Gi Kwang.

Gi Kwang juga membahas adegan di mana karakter Eun Ho berteriak menyatakan cinta kepada Kang Ji Won (Park Min Young) di "Marry My Husband". Meski itu sebuah drama, meneriakkan pengakuan cinta itu sendiri terasa canggung," imbuh sang idol.


Lee Gikwang Sambat Gak Mudah Bintangi \'Marry My Husband\' usai Aktingnya Tuai Kontroversi

Source: Naver

Meskipun menuai kontroversi, Gi Kwang pernah mengakui senang bisa berakting dalam "Marry My Husband". "Aku senang memerankan Eun Ho. Drama ini memiliki arti khusus bagiku. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Eun Ho," ujarnya.

Gi Kwang juga berterima kasih atas bantuan Min Young di lokasi syuting. "Min Young memiliki kepribadian yang sangat baik dan memperlakukanku dengan hangat sejak awal, jadi sangat nyaman untuk berakting dengannya," ucap Gi Kwang.

Gi Kwang adalah tipe yang agak pemalu, untungnya Min Young mau mencoba berinteraksi dengannya terlebih dahulu. "Aku agak pemalu, tapi dia mendekatiku terlebih dahulu dan berbicara padaku dengan hangat, jadi aku segera menikmati syutingnya," sambungnya.

Sementara itu, para pemain dan staf "Marry My Husband" akan berangkat untuk liburan gratis ke Vientnam dalam waktu dekat. Sayangnya, Gi Kwang tidak bisa ikut karena kesibukannya yang harus mempersiapkan comeback Highlight.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait