Dialek Kikwang saat Bintangi 'Marry My Husband' Tuai Kritikan
Instagram/gttk0000
TV

Baek Eun Ho (Kikwang) diceritakan sebagai salah satu chef di restoran mewah yang telah diakui kemampuan memasaknya. Ia punya perasaan pada Kang Ji Won (Park Min Young).

WowKeren - Kikwang kini sedang menyapa publik lewat drama "Marry My Husband" yang disiarkan oleh tvN. Namun, akting pemeran karakter Baek Eun Ho ini menuai kritikan, terutama saat memakai dialek wilayah Gyeongsang-Do untuk berbagai dialognya.

Pada Rabu (31/1), seorang penonton mengunggah cuplikan adegan "Marry My Husband" yang memperlihatkan momen ketika Eun Ho mengucapkan selamat untuk pertunangan Kang Ji Won (Park Min Young). Akan tetapi, dialek yang ditunjukkan Kikwang menuai kritikan.

"Serius, dialeknya yang dipaksakan sulit untuk didengarkan. Kalau kalian tidak ingin melakukannya dengan benar, jangan lakukan itu[sic!]," tulis seorang netizen. "Kurasa mereka tidak memiliki staf yang berasal dari Gyeongsang-do[sic!]," tambah yang lain.

"Apakah dia tidak berlatih? Dia seharusnya meminta penduduk asli Gyeongsang-do untuk merekam pembicaraan mereka, sehingga dia bisa berlatih dengannya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Ha… Serius…. Itu sangat menggangguku, haha. Aksen apa ini?[sic!]," imbuh lainnya.


Dialek Kikwang saat Bintangi \'Marry My Husband\' Tuai Kritikan

Source: Naver

Di sisi lain, Eun Ho diceritakan sebagai salah satu chef di restoran mewah yang telah diakui kemampuan memasaknya. Pria itu sempat salah paham di masa SMA mereka, mengira kalau Ji Won tidak membalas perasaannya dan malah menghinanya.

Saat reuni dengan teman-teman SMA-nya, Eun Ho akhirnya menyadari bahwa Ji Won sebenarnya menyukainya. Namun, Jung Soo Min (Song Ha Yoon) yang sebenarnya membuat ulah dengan berpura-pura membalas surat cinta dari Eun Ho dengan hinaan.

Setelah kesalahpahaman terselesaikan, Eun Ho mulai mendekati Ji Won karena cintanya masih ada hingga kini. Sayangnya, Ji Won kini sudah jatuh cinta kepada Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) dan hanya menganggap Eun Ho sebagai teman saja.

Sementara itu, "Marry My Husband" sudah menayangkan sebanyak 10 episode. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama yang juga dibintangi Lee Yi Kyung itu telah meraup rating sebesar 10,7 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait