Tak Ada Foto Bareng Son Ye Jin dan Hyun Bin di Bandara Incheon, Ini Alasannya
Dispatch
Selebriti

Ada yang aneh dari keberangkatan Hyun Bin dan Son Ye Jin berbulan madu ke LA. Alih-alih bersamaan, pasangan pengantin baru ini justru muncul bergantian di bandara Incheon.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk bulan madu mereka. Namun ada yang aneh. Tidak ada foto mereka berdua di bandara Incheon yang dirilis oleh media.

Hyun Bin dan Son Ye Jin berangkat ke LA pada 11 April melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon. Keduanya pergi untuk berbulan madu setelah mengadakan upacara pernikahan di Walkerhill Hotel di Seoul pada 31 Maret.

Dalam perjalanan keberangkatan Hyun Bin dan Son Ye Jin, pengawal dan staf agensi tiba di bandara terlebih dahulu untuk memeriksa situasi dan memberikan perhatian khusus pada bulan madu sekali seumur hidup pasangan tersebut.

Namun, Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di bandara dengan mobil yang berbeda. Mereka tiba dengan selisih 10 menit. Ketika mereka bisa menjalani prosedur bersama di bandara, mereka justru melakukannya secara terpisah.


Dilaporkan oleh media Korea bahwa Hyun Bin datang lebih dulu. Aktor kelahiran 1982 tersebut menjalani prosedur tanpa penundaan setelah turun dari kendaraannya.

Son Ye Jin yang datang kemudian, menjawab, "Dia masuk lebih dulu," ketika ditanya oleh wartawan apakah mereka akan menuju pesawat bersama setelah menyelesaikan prosedur.

Son Ye Jin sendiri terlihat sangat ramah pada reporter. Sang aktris terus melambaikan tangannya. Ketika ditanya tentang perasaannya pergi berbulan madu, Son Ye Jin hanya tertawa.

Dalam video yang dirilis Newsen, tampak Hyun Bin dan Son Ye Jin berjalan bersama menuju gate pesawat mereka. Hyun Bin bahkan terlihat membawakan tas Son Ye Jin, sesuatu yang akan dilakukan seorang gentleman.

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah tiba di Los Angeles. Tak mengejutkan, mereka disambut banyak penggemar yang terlihat bersemangat.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret lalu di Walkerhill Hotel Aston House di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul. Pernikahan yang digelar secara tertutup itu menarik perhatian karena dihadiri banyak bintang top.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait