Nikita Willy Umbar Foto Haru Perdana Peluk Baby Izz, Caption Makin Bikin Mewek
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy untuk pertama kalinya membagikan sederet potret usai melahirkan sang putra tercinta, baby Izz. Niki membagikan foto-foto penuh makna dan menyisipkan pesan mendalam ini.

WowKeren - Nikita Willy dan suami, Indra Priawan tengah berbahagia menyambut putra pertama mereka yang diberi nama Issa Xander Djokosoeton. Bayi yang dipanggil baby Izz menjadi pelengkap dalam keluarga kecil Niki dan Indra.

Untuk pertama kalinya sejak melahirkan pada Jumat (8/4), Nikita Willy akhirnya mengunggah foto bersama baby Izz. Niki membagikan tiga foto yang mengharukan dan penuh makna.

Di mana pada foto pertama adalah momen perdananya memeluk baby Izz yang baru saja dilahirkan. Dalam nuansa hitam putih, Nikita Willy memeluk sang putra di atas ranjang rumah sakit.

Nikita Willy Umbar Foto Haru Perdana Peluk Baby Izz, Caption Makin Bikin Mewek

Instagram

Potret kedua memperlihatkan Niki yang tampak dikecup mesra oleh sang suami tercinta. Diketahui, Indra Priawan menjadi suami siaga yang selalu menemani Niki selama proses persalinan. Ia bahkan tak meninggalkan Niki sampai akhirnya anak mereka lahir ke dunia.


Terakhir, Nikita Willy memajang fotonya bersama dokter yang membantunya dalam proses persalinan. Meski wajah Niki menunjukkan betapa lelahnya ia usai melahirkan, namun aktris 27 tahun itu tetap memamerkan senyum cerianya.

Foto-foto yang dibagikan Nikita Willy ini sukses membuat netizen ikut merasakan haru. Terlebih ketika membaca pesan singkat yang disampaikan Niki untuk jagoan kecilnya.

Nikita Willy Umbar Foto Haru Perdana Peluk Baby Izz, Caption Makin Bikin Mewek

Instagram

"Dear Izz, the first day of your life was the best day of mine (Dear Izz, hari pertama dalam hidupmu adalah hari terbaikku)," tulisnya di kolom caption, Selasa (12/4).

Sederet rekan artis dan para netizen pun membanjiri unggahan Nikita Willy dengan komentar positif. Mereka turut mendoakan agar baby Izz kelak menjadi anak yang saleh dan dapat membanggakan kedua orangtuanya.

"Welcome to the world izz ❤️ congratulations," ucap Andrea Dian. "Congrats nikiiiii❤️," tambah Irwansyah. "Alhamdulillah jadi anak sholehh yaaaaa adekkk. Ikutan mewek kan jadinya," komentar netizen. "Ikut seneng buat kalian," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait