Kini Klaim Lebih Mirip Tangmo Nida, Lucinta Luna Akhirnya Bongkar Alasan Operasi Wajah
instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna sebut niat ubah wajah agar seperti Lisa BLACKPINK namun kini justru akui lebih mirip artis Tangmo Nida, alasan lakukan operasi ikut terungkap.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya menjawab rasa penasaran publik setelah sebelumnya terus mengenakan perban di wajah selama beberapa waktu. Lucinta dikabarkan memang baru menjalani operasi pada beberapa bagian di wajahnya. Bahkan diakui Lucinta Luna jika ia ingin mengubah wajahnya menjadi lebih seperti artis Korea salah satunya Lisa BLACKPINK.

Lucinta Luna yang akhirnya terbuka dengan wajah barunya pun berseloroh jika ia akan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri dengan hal yang berbeda dari masyarakat lain. Bukan baju baru, Lucinta berseloroh menyambut lebaran dengan “kepala baru”.

“Ya kan di Hari Raya nanti kalian kalian semua pada mempunyai baju baru. Kalau ratu keabadian, sekarang, Lucinta Luna ya, sekarang aku sudah punya kepala baru,” kelakar Lucinta Luna.

Lucinta Luna menyebut bahwa operasi yang dilakukan kini membuatnya tampak 10 tahun lebih muda. Meski masih merasakan bengkak, namun Lucinta dengan bangga memamerkan wajah cantiknya setelah operasi ini.

Sementara itu Lucinta Luna sebelumnya memang sesumbar jika dirinya menjalani operasi demi bisa mirip dengan Lisa BLACKPINK. Namun kini pemain film “Bridezilla” tersebut justru mengklaim lebih mirip dengan artis asal Thailand yakni Tangmo Nida.


“Lisa BLACKPINK (inspirasi wajah), tapi nggak masuk Lisa BLACKPINK. Jadinya masuknya Tangmo Nida,” celetuk Lucinta Luna terkekeh.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, Lucinta Luna juga membeberkan alasannya untuk menjalani operasi wajah. Sayangnya Lucinta tak menyebutkan secara detail. Alih-alih artis 32 tahun ini hanya menyebut ingin mengubah wajahnya agar lebih seperti artis Kpop.

“Alasannya karena Lucinta pengin aja hal baru dengan berbau Korea, K-pop,” ungkap Lucinta Luna.

Jika umumnya artis lain akan mendapat hujatan saat mengaku menjalani operasi plastik, namun tidak demikian dengan Lucinta Luna. Alih-alih ia justru disebut menghibur dengan gayanya membawakan lawakan saat ini, termasuk saat mengaku mirip dengan Tangmo Nida. Rupanya sebagian besar netizen menyetujui penilaian Lucinta Luna akan wajah barunya setelah operasi ini yang disebut mirip dengan Tangmo Nida.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait