Renjun NCT Mendadak Minta Maaf ke Song Joong Ki, Kenapa?
SM/HiSTORY D&C
Selebriti

Renjun membeberkan mengenai momen kala dipanggil oleh orang tidak dikenal di jalan bahwa ia mirip Song Joong Ki membuat anggota NCT Dream langsung memberikan panggilan baru.

WowKeren - Pada promosi album studio kedua NCT Dream yakni "Glitch Mode", Renjun diketahui membuat heboh karena tampil dengan gaya rambut sangat pendek. Ini membuat Renjun sontak langsung dibilang mirip dengan Song Joong Ki oleh penggemar.

Tak hanya penggemar, ternyata orang Korea Selatan pun juga menyerukan bahwa Renjun tampak seperti Song Joong Ki. Hal tersebut diceritakan oleh Renjun ketika NCT Dream menjadi bintang tamu acara radio SBS baru-baru ini.

Renjun mengungkapkan bahwa ketika pergi ke Apgujeong bersama anggota NCT Dream, ada seorang pria yang sepertinya mabuk tiba-tiba mendatanginya. Pria tersebut kemudian berseru, "Wow, kamu terlihat seperti Song Joong Ki," cerita Renjun.

Renjun mengaku syok kemudian akhirnya menundukkan kepala hingga 90 derajat sembari berterima kasih. Idol kelahiran tahun 2000 itu mengaku merasa berterima kasih namun juga merasa bersalah kepada Song Joong Ki.

Kemiripan Renjun dan Song Joong Ki

Sumber: Twitter


Akibat pertemuan dengan orang tidak dikenal di jalan tersebut, anggota NCT Dream akhirnya memberikan julukan baru kepada Renjun. NCT Dream menyapa Renjun dengan "Ren Joon Ki".

NCT Dream kemudian suka menggoda Renjun dengan menggunakan panggilan tersebut. Pasalnya, ia tampak menjadi kalut usai disapa "Ren Joon Ki".

Jeno mengungkapkan Renjun setiap mendengarkan panggilan itu tampak agak tertekan atau merasa tidak enak. Hal tersebut membuat idol naungan SM Entertainment itu meminta maaf kepada Song Joong Ki karena muncul panggilan "Ren Joon Ki".

Para penggemar sendiri terlihat ada yang sampai iseng membandingkan sederet potret Renjun dengan Song Joong Ki. Keduanya memang tampak mirip satu sama lain hingga bak ayah serta anak.

Menurutmu, apakah Renjun NCT dan Song Joong Ki mirip satu sama lain?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait