Raditya Dika Heran Livy Renata Nangis Saat Bertemu Dirinya: Gue Ada Salah Apa?
YouTube/Raditya Dika
Selebriti

Raditya Dika belum lama ini berkesempatan mengobrol dengan Livy Renata. Namun dalam kesempatan itu, Livy Renata justru menangis saat bertemu Raditya Dika.

WowKeren - Raditya Dika belum lama ini berkesempatan mengobrol dengan Livy Renata. Radit mengundang Livy ke dalam konten YouTube miliknya pada hari ini, Selasa (12/4).

Dalam pertemuan pertama mereka, Livy Renata spontan terlihat panik seraya meneteskan air mata saat bertemu Raditya Dika. "Aduh I gemeter, aduh I mau nangis," ungkap Livy Renata.

Suami Anissa Aziza ini lantas merasa heran kepada Livy Renata. Bukan tanpa sebab, Livy sempat menyebut-nyebut nama Raditya Dika dalam akun Twitter-nya.

"Katanya orang ini nyariin lo di Twitter," tutur Raditya Dika. "Gue enggak ngerti ada salah apa, tiba-tiba ada orang nyariin gue di Twitter."


Mendengar hal ini, Livy Renata lantas mengungkapkan alasannya. Ternyata, Livy sering menyebut-nyebut nama Raditya Dika karena untuk bisa bertemu dengan sang idola untuk pertama kali. "I ngefans banget. Pengin ketemu dia! Oh my God," kata Livy Renata.

Selain itu, Raditya Dika mengungkapkan bahwa kolaborasi konten YouTube dengan Livy Renata akan terasa berkesan. "Katanya kalau kolab sama dia seru banget. Karena ternyata kamu tuh banyak hal yang belum familiar," pungkas Raditya Dika.

Reaksi Livy Renata dalam pertemuan itu pun langsung mendapat sorotan. Menurut netizen, Livy Renata terlihat begitu antusias saat bertemu sang idola, yakni Raditya Dika.

"Livy sangat antusias sekali saat ketemu dengan bang Dika," komentar salah satu netter. "Wkwk Livy sampe nangis ya saking senengnya ketemu bang Radit," kata netter lain. "Livy keliatan banget disini jadi kalem gitu dia wkwk," tambah netter lain. "Wkwkwkwk Livy nervous banget. kalian harus tunggu guys versi kontennya Livy!" sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait