Olla Ramlan Bercucuran Air Mata dengan Suara Bergetar Singgung Perceraian: Aku Terluka
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan tak kuasa menahan air mata singgung perceraiannya dengan Aufar Hutapea. Ia akui pernah mencintai dan menyayangi Aufar namun hatinya terlanjur terluka.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter Olla Ramlan dikenal sebagai sosok yang ceria. Bahkan ketika menjalani proses perceraiannya dengan Aufar Hutapea ia tak menunjukkan pada publik kesedihannya.

Namun tiba-tiba saja pertahanan Olla runtuh kala menjadi bintang tamu di "Rumpi No Secret" yang digawangi oleh Feni Rose. Tangis Olla pecah di hadapan Feni singgung perasaannya dalam menghadapi perceraian.

Ibu tiga anak itu dengan sangat hati-hati tegaskan dirinya ogah membuka aib Aufar. Pasalnya, Olla merasa dia pernah mencintai Aufar dengan setulus hati. Hanya saja di tengah perjalanan rumah tangganya, Olla seakan isyaratkan dapat perlakuan kurang menyenangkan dari Aufar hingga akui dirinya terluka.

"Bagaimanapun aku pernah mencintai dia, aku pernah menyayangi dia, tapi aku terluka. Aku nggak bisa apa-apa. Biarkan aku berdamai dengan diriku sendiri. Biarkan aku healing dengan diriku sendiri," ujar Olla Ramlan dengan bercucuran air mata serta suara bergetar.


"Karena orang lain nggak ada yang tahu perasaan aku. Mereka cuma bisa ngelihat depannya. Oh mereka cocok, mereka harusnya bersama-sama. Tapi aku sakit, udahlah," sambungnya lagi sambil mengusap air matanya.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang merasa bahwa perasaan Olla sangatlah sakit tanpa bongkar perlakuan Aufar yang membuatnya begitu.

"Sepertinya sakit bgt sudah hatinya..... Semoga cepat dilapangkan setiap wanita pantas untuk keluar dari toxic relationship walaupun berat," komen seorang netter. "Pantes skrg ka olla kurus bgt bdn'y,trnyata dia hdp'y nahan batin nahan luka x ya,klo skt bathin di tahan badan tu rusak parah," sahut lainnya. "Sakit bgt it kyk nya, astaghfirullah,, semoga bs melalui nya dan mendapatkan pengganti yg jauuuuuuh berkali2 lipat lebih baik dr mantan," timpal yang lain.

"Berat banget suaranya sedih nya udh dalemmmmm bgt pasti," tambah lainnya. "Buat Olla klw mau nangis jangan di tahan lepaskan biar dada lega... Ikut sesak gw liat ini semoga ini jalan yang terbaik buat keduanya," seloroh yang lain. "Kliatan bngat dia nahan sakitx,,smoga kuat prempuan strong," imbuh netter lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru