Fuji Lega Tubagus Joddy Divonis 5 Tahun Penjara, Pihak Keluarga Justru Belum Ikhlas?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Fuji mengaku sudah mulai membuka pintu damai untuk Tubagus Joddy, sopir yang telah menghilangkan nyawa kakak-kakaknya. Begini kata Fuji soal Joddy yang dihukum 5 tahun penjara atas kesalahannya.

WowKeren - Vonis 5 tahun penjara dan denda Rp10 juta yang dijatuhkan pengadilan pada Tubagus Joddy diterima dengan lapang dada oleh keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. Fujianti Utami salah satunya, ia mengaku lega akhirnya Joddy bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di sel tahanan.

Fuji pun mengaku lebih legawa dan tak ingin terus-terusan menaruh dendam pada Joddy. "Tanggapan aku ya gimana ya, ya udah lagi belajar mengikhlaskan," ujar Fuji saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/4). "Aku nggak mau merasa dendam, nggak mau memberatkan juga yang penting hukumnya berjalan."

Kekasih Thariq Halilintar ini juga mengucapkan terima kasih pada Tubagus Joddy yang dengan jantan mengakui semua kesalahan dan tidak mengajukan banding. Tak lupa ia memberikan semangat untuk Joddy yang bagaimana pun juga pernah menjadi orang terdekat bagi keluargnya.

"Untuk Joddy semangat terus ya, makasih udah nggak melakukan banding dan mengakui kesalahannya jadi aku lebih legawa untuk memaafkan Joddy," tuturnya.

Di sisi lain, ayahanda Joddy, Tubagus Endang mengaku sedikit kaget dengan vonis yang diputuskan oleh hakim. Pasalnya, vonis itu masih jauh dari harapan keluarga.



"Jujur dari hati yang paling dalam sebagai orangtua ya kaget, karena tidak sesuai dengan harapan kami, tapi apa boleh buat? Keputusan sudah diketuk berarti pak hakim sudah menilai dengan seadil-adilnya," ungkap Endang ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Soal mengajukan banding, Endang mengaku keluarganya belum membicarakan hal tersebut. Pun ia yakin sang putra sudah menerima vonis tersebut secara lapang dada. Karenanya, ia dan keluarga juga harus ikhlas.

"Mungkin perkiraan saya pikir-pikir itu mau ngobrol sama saya juga, tapi intinya dari obralan pertama sebelum puasa itu kami sudah membahas juga dari hukuamn paling tinggi juga dia siap," jelasnya lagi.

Tak dipungkiri Endang jika ini adalah momen puasa pertamanya tanpa kehadiran sang putra. Rencananya, keluarga akan berangkat ke Jombang untuk menjenguk Joddy ketika Lebaran nati.

"Kalau dari jenguk mungkin kita rencana Lebaran ke sana InsyaAllah kalau diperbolehkan sama Joddy," tutup Endang.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts