Denise Chariesta Nantangin Artis Ribut, Langsung Kicep Saat Nama Sandra Dewi Disebut?
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta meminta saran kepada followers-nya tentang siapa sosok yang pas untuk diajak bertengkar. Sejumlah nama selebriti hits pun bermunculan, dan begini tanggapan Denise.

WowKeren - Tak ada angin ataupun hujan, selebgram Denise Chariesta mendadak ingin ribut dengan artis-artis Ibukota. Ia bahkan sampai meminjta saran kepada para followers-nya untuk memberikan rekomendasi nama artis yang bisa diajaknya berantem.

"Minta list orang yang bisa gue ajak berantem dong... gue pengen berantem," tulisnya di Instagram Story, Senin (11/4).

Sderet nama artis papan atas pun satu per satu mulai disebutkan oleh netizen. Denise pun langsung memberikan tanggapannya.

Nama pertama yang muncul adalah Ria Ricis. Alih-alih mengiyakan saran netizen, Denise malah curhat. Ia menyebut sang YouTuber berubah sejak menikah dengan Teuku Ryan.

"Dulu baik suka telp sama WA aku. Sekarang berubah sejak nikah, gue tlp gak diangkat," kata Denise membeberkan hubungannya dengan Ricis.

Denise Chariesta Nantangin Artis Ribut, Langsung Kicep Saat Nama Sandra Dewi Disebut?

Instagram Story

Selain itu, ada pula netizen yang menyarankan Denise untuk ribut dengan Vanessa Khong, mantan pacar Indra Kenz yang saat ini tengah terseret dalam masalah investasi bodong. Seperti biasa, bukan Denise namanya jika tak melontarkan komentar nyinyir.


Lebih lanjut, nama Rachel Vennya dan Awkarin juga sempat disebutkan oleh netizen. Menanggapi hal itu, Denise malah memberikan kritik terhadap dua selebgram hits itu.

"Menurutku persamaan mereka selain pencitraan, persamaan lainnya itu adalah papan karambol. Soalnya bedak semua. Coba aja apus makeup-nya sambil denger lagu Ariel," katanya pedas.

Denise Chariesta Nantangin Artis Ribut, Langsung Kicep Saat Nama Sandra Dewi Disebut?

Instagram Story

Sejauh ini, belum ada nama selebriti yang tampaknya menarik perhatian Denise. Sampai tiba-tiba seorang warganet menyebutkan nama Sandra Dewi dan Ayu Ting Ting.

Alih-alih ingin ribut dengan kedua artis cantik itu, Denise malah memberikan tanggapan positif. Sandra Dewi misalnya, Denise menyebut jika istri Harvey Moeis itu adalah pelanggan setianya yang sering membeli bunga.

"Itu mah suami istrinya langganan bunga gue. Gue udah bilang bunga gue olang kaya (yang beli), lo pada aje boke jd gak ngerti," tutur Denise Chariesta.

Sementara untuk Ayu Ting Ting, Denise menyebut jika pelantun "Sambalado" itu adalah pribadi yang baik dan humoris. Tak ada alasan khusus baginya untuk memilih Ayu sebagai musuhnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru