Disebut Tak Sanggupi Tuntutan Nafkah Anak, Doddy Sudrajat Buka Suara Seraya Seret Nama Vanessa
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat disebut oleh pihak Puput tak sanggupi tuntutan nafkah anak sebesar Rp 10 Juta perbulan. Mendengar itu, Doddy pun tegas beri penjelasan begini seraya seret nama Vanessa Angel.

WowKeren - Rumah tangga ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan Puput diketahui telah berakhir di meja hijau. Keduanya akhirnya memutuskan mengakhiri hubungan usai menjalani lika-liku kehidupan selama lebih kurang enam tahun lamanya.

Perceraian keduanya dikabarkan diputuskan secara verstek lantaran Doddy tak sanggup nafkahi anak Rp 10 Juta perbulan sesuai dengan permintaan Puput. Hal ini sempat disinggung oleh kuasa hukum Puput, Halim Perdanakusuma.

"Tadi juga sudah diputus verstek menyatapkan hak asuh anak jatuh ke penggugat yaitu Mba Puput. Karena biaya kehidupan anaknya tidak dikabulkan," ujar Halim Perdanakusuma.

Di tengah beredarnya kabar tersebut, Doddy akhirnya buka suara. Ia menegaskan tak akan lepas tanggung jawab pada sang anak sebagai seorang ayah meski pihak Puput sebut dirinya tak sanggupi permintaan tersebut.

"Jangan pikir saya tidak akan bertanggung jawab sama anak. Saya pasti akan memenuhi kewajiban sebagai ayah," tegas Doddy Sudrajat. Sayangnya, Doddy tak menyebutkan nominal usai akui bakal tetap bertanggung jawab pada anak.


"Kalau soal nominal, saya enggak mau komentar. Karena untuk anak tidak ada batasan lah," sambungnya lagi. Bermula dari ucapannya ini ia kemudian kembali singgung pengorbanannya pada mendiang Vanessa.

Doddy mengatakan dirinya sampai rela menjual rumah demi menunjang karier Vanessa di dunia hiburan. Hasil dari penjualan rumah itu ia gunakan untuk memasukkan mendiang ke sekolah mode, akting, hingga presenter.

"Itu kenapa saya bilang, untuk anak tidak ada hitung-hitungan. Kita enggak bisa mematoknya dengan nominal," tegasnya lagi seakan tak terima pihak eks istri menyudutkannya begitu saja.

Sementara itu, sebelum Doddy dan Puput memutuskan cerai keduanya diketahui saling berikan dukungan satu sama lain. Bahkan keduanya tengah support Mayang Lucyana Fitri dengan Chika untuk terjun ke dunia hiburan.

Namun sayangnya, kehangatan antara keduanya harus berakhir di meja hijau hingga saling serang dengan bongkar aib masing-masing. Mayang diketahui tinggal bersama Doddy sedang Chika satu atap dengan Puput.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait