Mawar AFI Sentil Sosok Perempuan Ingin Pansos Pada Kasusnya Dengan Eks Suami, Siapa?
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI curhat kesal karena ada perempuan yang diduga ingin pansos pada kasus hukumnya dengan eks suami. Padahal menurut cerita Mawar, perempuan itu punya kehidupan bahagia dengan keluarganya.

WowKeren - Mawar AFI jadi sorotan publik usai membongkar isu perselingkuhan mantan suaminya dengan sang babysitter. Masalah ini berbuntut pada Mawar yang dipolisikan pengacara sang mantan suami karena dinilai mengumbar aib.

Belum selesai masalah itu, Mawar curhat dibuat kesal dengan seorang wanita yang diduga ingin pansos kepadanya. Diceritakan wanita itu adalah istri sekaligus ibu.

"Agak penasaran, kenapa 'perfect-mom-perfect-wife' ini kamamalinaan," tulis Mawar di postingan Instagram pada Selasa (12/4). "Sampai full-effort banget ngawal kasus saya diam2, benar2 'silently' seolah tak tau apa2 walau tetep noel2 biar ikutan rame kali, mayankan."

"Kira2 motifnya apa ya, kho ada cewek, Seorang ibu, yg katanya happy wife banget.. Punya banyak energy bahkan meluangkan waktu banget di permasalahan saya.." kata Mawar.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI ini juga mengungkap suami sang wanita tersebut pernah mengirimkan pesan kepadanya. Bahkan sang suami sering melihat update media sosial dari Mawar.

Mawar AFI

Instagram


"Untungnya buat dia apa? Selain kepuasan bathin? Apakah karena beliau tau, suaminya pernah DM saya, gak follow tapi sering liat igstory saya, mungkin ya..Ahhh tadinya sy gak mau cerita loh, kan," sambung Mawar. "Ngakunya sih kaya gak mau ikut campur karena hidupnya tuh emang happy life banget deh nampaknya kalau diliat di sosmed (ya spt yg dia bilang sendiri jgn caya sm sosmed-lyfe)"

"Padahal sis, udah lama sy tau, sis menghubungi si bapak.. Mau bersaksi ceunah yah? Suatu kebanggan loh buat saya, sok atuh mangga neng.. Diantos GoodLuck," lanjut Mawar.

Tanpa mengungkap identitas sang wanita yang mengganggunya, Mawar merasa perlu memposting hal ini di media sosial. Ia juga memperingatkan wanita itu jika berani mengganggu anak-anaknya.

"*I'm sorry i have to post shitty-thing like this..Tapi kalau udah bahayain anak2 saya, I have to punch her right on her face," pungkas Mawar. Dalam postingannya ini, Mawar juga memperlihatkan tangkapan layar saat wanita itu berusaha mengirimkan pesan kepadanya.

Postingan Mawar banjir beragam reaksi dari warganet. Beberapa netizen memberi suntikan semangat agar Mawar selalu kuat dan tegar untuk anak-anaknya.

"Udah mb mawar... Sayang mb energi mu buat ngurusin hal remeh begitu .. mending uyel2 anak2 sama buat cari cuan mb... Oke mb keep strong yaaa," kata akun @shea***. "Ada aja si ujiannya kak sabar ya Kak semoga abis ini ada sesuatu yg indah buat kak mawar dan anak2," sambung akun @you***. "Semangat mommy ibu maju terus pantang mundur untuk anak anak," seru akun @cath***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait