Tak Lagi Tinggal Serumah, Olla Ramlan Sebut Aufar Hutapea Pria Gentleman Karena Alasan Ini
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan mengaku bahwa kini ia sudah tidak tinggal serumah dengan Aufar Hutapea. Kendati melayangkan gugatan cerai pada Aufar, ia menyebut suaminya itu pria gentleman karena alasan berikut ini!

WowKeren - Olla Ramlan diam-diam melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Muhammad Aufar Hutapea. Padahal seperti diketahui, keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun lamanya.

Kini Olla Ramlan pun mengaku bahwa ia dan Aufar sudah tidak tinggal serumah lagi. Perempuan pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa ini lantas berharap tali silaturahminya dengan keluarga Aufar mesih bisa terus terjalin dengan baik.

“Aku cuma berharap perpisahan ini tidak memutus silaturahim keluarga aku dan keluarganya Aufar,” ujar Olla Ramlan saat menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi" TransTV, senin (11/4).

Selain itu, Olla Ramlan juga ingin membuktikan meski berpisah, dirinya dan Aufar bisa menjadi orangtua terbaik buat anak-anak mereka. Kendati begitu, ia menyebut kalau kini hubungannya dengan Aufar seperti seorang sahabat.


“Aku ingin menunjukkan kita bisa jadi orang tua yang saling support. Aufar bisa jadi sahabat aku. Mungkin itu lebih baik, mungkin dia lebih baik jadi bestie,” ungkapnya. Meskipun sudah tidak tinggal serumah, Olla Ramlan dan Aufar mencoba untuk tetap kompak dalam merawat dan mendidik anak-anak mereka.

Olla Ramlan bahkan menyebut Aufar sebagai sosok pria yang gentleman karena ia tahu betul harus seperti apa bersikap dan membagi waktu dan perhatian terhadap anak-anak mereka. “Kebetulan kita juga enggak tinggal sama-sama. Tapi dia (Aufar) tahu panggilannya jam berapa. Dan dia gentleman datang pada saatnya, komunikasi kita cukup baik,” pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Olla Ramlan mengajukan dua gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengajukan dua gugatan yaitu cerai dan hak perwalian anak.

Begitu pula dengan Aufar yang diketahui turut mengajukan hak perwalian anak. Meski begitu siap pun nanti pemenangnya, keduanya dikatakan sepakat akan mengurus anak-anak bersama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait